Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keabisanusernamAvatar border
TS
keabisanusernam
Ciri Khas Motor Drag Yunani


Sebagai Negara yang berkembang Indonesia harus bisa menerima semua informasi menyangkut sendi-sendi kehidupan sosial di masyarakat dan mau menerima kemajuan dan perbedaan-peradaan dari negara lain secara demokrasi Jauh di sebrang samudra di benua eropa lebih tepatnya di negara yunani memiliki kebiasan hobi yang hampir sama dengan negara Indonesia Khususnya motor Drag yang berukuran cc kecil dari jenis motornya dari Honda C series Jupiter MX 125Z ,FX 125 kalo disini Rider 125 walaupun hoby dan jenis motornya hampir sama tapi tenyata cirikhas Style dragnya berbeda dengan kita banyak hal-hal yang tidak lazim jika di bandingkan dengan Style Drag Indonesia Seperti penggunaan Shock depan dan cakram yang menggunakan Punya Sepeda dan masi banyak lagi yang lainya





Kalo buat orang-orang indonesia tentunya Ngilu ngeliatnya safety ga tuh apa ga takut jebol? tetapi mereka punya alasan sendiri menggunakan komponen-Komponen tersebut salah satunya mungkin karna panjang dan luasnya Lintasan track mereka mendukung untuk menggunakan perangkat tersebut itu dari segi kaki-kaki dari segi mesin kita harus mengakui bahwa mereka selangkah lebih maju di banding kita dalam hal penguasaan teknologi untuk modifikasi mesin agan agan bisa lihat sendiri dari penampakan mesin di bawah ini

Spoiler for Motor drag yunani Karburator Menggunakan Turbo:


Spoiler for komponene Part yang di gunakan pada motor Drag yunani Hi tech gan :


Spoiler for Suzuki FX 125/Rider Menggunakan Nos:


Cuma dari penampakan gambarnya saja kita ga bisa bohongin bahwa semua itu membutuhkan keahlian dan teknologi yang tinggi untuk mengerjakan dan membuatnya dari mulai pengaplikasin Turbo pemasangan Sensor-sensor pada blok mesin yang di buat Khusus menggunakan Mesin CNC Magnet multi tooth dan masi banyak lagi emoticon-Matabelo
di indonesia pun sebenarnya sudah ada beberapa modifikator mesin yang pernah menerapkan aplikasi-aplikasi tambahan seperti turbo atau nos namun hanya sebatas modif bukan untuk kepentingan balap tentunya tingkat kematangan hasil finising jauh lebih matang untuk yang kepentingan balap karna mereka berfikir real untuk kepentingan kompetisi

Spoiler for Motor Drag Yunani menggunakan Sistem Kopling/Transmisi yang unik Semua hasil Modifikasi :


Masih ada lagi beberapa hal yang sekiranya bisa kita pelajari atau bedakan dengan style Drag Bike yang ada di indonesia Yang berikutnya adalah bentuk Rangka mereka membuat rangka condong di buat serebah mungkin untuk meminimalisir hempasan udara posisi riding mereka terinspirasi dengan motor-motor Drag Moge

Spoiler for Bentuk Rangka Motor drag Yunani:


Spoiler for Riding posision Drag Yunani:


Spoiler for Riding posision Drag Bike Moge:


Bedakan gan dengan Style joki Drag indonesia


Spoiler for riding position joki drag indonesia:


wajarlah rangkanya aja beda gan
Selanjutnya adalah Suspensi atau Shock belakang yang di bikin paten tanpa peredam dan Swing Arem belakang di bikin memanjang agar motor tidak mudah Jump Start sekaligus bisa bikin posisi rider rebah emoticon-Matabelo

Spoiler for Shock Belakang di buat Paten Arem Di buat Panjang :


Meraka sangat mempertimbangkan bobot dari motor drag hingga harus menggunakan Shock depan dan Cakram sepeda yang lebih ringan tidak lupa pula Pelek 17 harus di buat lubang dan Ban Drag kebanyakan menggunakan yang model Slick wajar lintasan trek mereka mulus banget gan emoticon-Matabelo

Spoiler for Pelek Di modif Lubang-lubang:


Spoiler for Ban Slick:


Spoiler for Lintasan Track Yang mendukung penggunaan Ban Slick:


Stank jepit di buat Flat/datar tidak seperti di Indonesia yang di tekuk hingga 45 drajat emoticon-NgakakKenalpot free Flow di buat pendek dan koil di posisikan sedekat mingkin dengan busi Mungkin agar rambatan businya jadi lebih cepat Terrrrrrtttttttttt awas kesetrom gan emoticon-Ngakak

Spoiler for stank jepit flat:


Spoiler for Knalpot di buat Pendek dengan beberpa Sensor posisi koil dekat dengan Busi :


bagaimana dengan motor 2 taknya ??


Kalo untuk motor 2 taknya karna powernya Besar-besar bahkan ada yang tembus 61 Hp emoticon-Matabelobagian belakang biasanya di pasangkan rollbar agar tidak jumpt Start

Spoiler for motor drag 2 tak yunani:


Style atau pun gaya Drag Bike di setiap negara pasti memiliki ciri khas masing-masing menyesuaikan kondisi,keadaan dan kebutuhan mereka masing-masing namun hasil akhir atau final dari bermacam-macam style tersebut semata-mata hanya ingin memperoleh waktu yang terbaik pada lintasan Drag.

Sebagai pelengkap thread, ane mengupload video salah satu motor drag Bike Yunani yang menggunakan Turbo simak videonya berikut:



0
19.8K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.