Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

velvinAvatar border
TS
velvin
newborn
entahlah.. gw pun bingung kenapa judulnya mesti "newborn" hehe cuma sebagai pemula untuk menulis cerita.. (eh, ngetik sih lebih tepatnya haha) emoticon-Ngakak (S) gw akan berbagi sedikit cerita tentang gw, dan org2 disekitar gw. semoga siapapun yang baca dan kenal sama gw, diam2 aja.. hehe

well.. perkenalkan, nama asli gw panjang bgt.. hehe bukan berarti nama gw "panjang bgt" -_____- awas salah paham.. jadi lebih baik nama panggilan aja ya.. "vee".. ini nama panggilan dari seorang yg sama sekali belum pernah gw temuin. asli, penasaran bgt tampangnya kaya apa.. emoticon-Bingung (S)
tapi kali ini gw ga akan cerita tentang dia dulu.. kali ini gw punya cerita tentang masa sekolah.. dari SD, smp dan sma.. hehe panjang ceritanya.. cuma gw persingkat aja dan ambil cerita yg cukup menarik.. emoticon-Smilie

awal cerita kita langsung ke tkp.. hahaha

gw ini termasuk anak yang pendiam. asli, ga di buat2 (emangnya kue, dibuat.. -_- ). orang yang sebenernya ga pandai untuk bersosialisasi, bisa dibilang cupu, kudet, alay, (hahaha alay mksdnya norak ya.. bukan alay jaman sekarang.. tapi alay kan termasuk metafora dari sebuah pertumbuhan dan perubahan sifat dan karakter seseroang.. #apasih haha ) ya dan gw termasuk org yang paling ga suka kenal2an.. boleh dicek ke temen2 gw, itu juga kalo kalian kenal. emoticon-Ngakak (S)
tapi, gini2 gw malah punya banyak temen. kebayang ga tuh cwe yg mungkin sebagian org akan bilang gw weird atau freak malah punya temen dimana2.. emoticon-Bingung (S)
ya begitulah, disetiap ada kekurangan pasti banyak kelebihan yang tersembunyi.. asikk.. bahasa gw cocok buat dipasang di truk2.. hahaha emoticon-Ngakak (S)

waktu gw sd, gw ga pernah tau apa itu pacaran atau cinta2an kaya anak jaman sekarang yg mesti gw bilang lebih kritis. yang gw tau cuma besok main layangan dimana, manjat pohon apa dan rumahnya Pak Siapa, ngadu bola dimana, sepedahan dimana, nyari ikan dimana, (eh tunggu.. gw ini cwe apa cwo ya sebenernya.. -_____- baru sadar permainan yg gw sebutin itu yg biasa bocah2 laki2 yg mainin.. hahaha ) ya begitu lah gw.. disekolah udah kaya patung hidup berjalan, tapi pas pulang sekolah, gw kaya anak ayam yg baru dilepas dari kandangnya.. perbedaan yg 180 derajat.. tapi ga perlu heran, gw yakin sebagian dari kalian ada yg ngalamin seperti gw.. walaupun gila dan anehnya ga kaya gw.. hehe emoticon-Big Grin

oke, gw mengalami perubahan wujud yg bener2 signifikan.. karna wkt gw baru lahir sampai umur 5thn,gw bisa dibilang mirip2 princess.. feminim, imut2 gimana gitu.. hehe ya cwe bgt lah kalo kata anak jaman sekarang.. (udah berapa kali ya gw nyebut "anak jaman sekarang" tuir bgt gw keliatannya... -______- ) FYI : umur gw skrg 20thn.. jadi jgn ada yg berfikir gw berumur 60 thn.. hahaha emoticon-Ngakak (S) Gaul bgt gw 60thn ngthread di kaskus.. emoticon-Big Grin nah, kembali ke cerita.. pas gw masuk SD, rambut gw dipotong kaya cwo.. tapi tetep ko imut dan manisnya nempel.. hahaha ok, cukup bernarsisrianya.. dan jujur aja, bukan untuk menjelek2kan keluarga gw atau kehidupan gw, Siapa tau cerita gw ini bisa membawa suatu hal baru dihidup kalian.

gw hidup dan dibesarkan dikeluarga yang hidup harus berjuang mati2an dan mencukupkan Diri dgn apapun yg kita miliki walaupun itu juga harus berbagi. Luarbiasanya, seperti yg gw bilang diawal, "setiap ada kekurangan, pasti ada kelebihan yg banyak tersembunyi". ini bener terjadi di setiap perjalanan hidup gw. gw dikaruniain kecerdasan atau kepintaran yang ga perlu lo harus rajin baca atau belajar supaya lo dapetin itu.. dulu, itu kaya ga mungkin bgt. apalagi gw ini berada digaris bawah standarnya kekayaan jaman gw SD dulu. gw inget bgt, momen dimana pas pengambilan rapor kenaikan kelas.. gw dapet juara 1, semua mata orgtua yg lain tertuju ke gw dan nyokap yg maju karna dipanggil.. rasanya itu moment dimana gw ngerasain bahagianya memiliki kekurangan itu. gw jadi tau skrg pas udh gede, gimana kekurangan itu telah mengubah pandangan org lain ke gw dan keluarga gw. nyokap senyum bangga ngeliat itu dan meluk gw. kalian nanti akan tau kenapa gw ngerasa pelukan dan senyuman nyokap wkt itu berharga bgt buat gw bahkan sampai detik ini.

terkadang kita bisa melihat kekurangan yg org lain miliki, tapi kita sendiri ga bisa melihat kelebihan mereka. kita akan menyadarinya, ketika semua orang yg udah lebih dulu melihat org itu mempunyai banyak kelebihan, karna kita terlalu sibuk menilai apa yg mereka tdk punya dan kurangnya dari Diri org itu. percaya atau tidak, kalian pasti pernah merasakan itu.. gw pun iya.. gw melihatnya bukan dari orang lain, tapi dari Diri gw sendiri. kekurangan yg gw miliki membuat gw rendah Diri dan minderan. inilah fase dimana karakter org tak berkembang. gw jadi pendiem di sekolah.. bahkan sampai gw beranjak ke sma. bayangin aja, jadi org aneh selama bertahun2.. kenapa gw bisapunya teman banyak??? well, ternyata temen2 gw itu lebih suka ngeliat org yg ga pecicilan, alias pendiem.. ya mungkn supaya gampang dimanfaatin atau dibego2in.. hahaha tapi entah ini emg cuma gw aja yg ngerasa negatifnya atau emg bener mereka seperti itu ke gw juga gw msh 50:50.. karna gw ngerasainnya dari semenjak SD sampai sma, kalo ada PR atau pekerjaan kelompok, apapun yg berurusan dgn tugas sklh, gw yg dijadiin patokan buat ya lo ngertilah.. buat jadi kepala pembuat semuanya berjalan lancar.. alias tempat untuk nyontek.. hahaha gw sih dulu msh ga peduli bgt.. krn gw juga ga suka berdebat atau ngomentarin mereka, apalagi gw tipe org yg cueknya ga ketulungan.. emoticon-Ngakak (S)

gw baru bisa kenal yg namanya cwo, mksdnya pacaran, itu pas gw smp kelas 2. gileee ketauan kupernya.. hahaha ya itu pun juga karna temen gw wkt di SD aja udh ada yg pacaran bahkan ada yg tuuuuuttttt sensor**.. hahaha kissing mksdnya.. idih.. pembaca kecewa.. haha emoticon-Ngakak (S)
apalagi anak SD Jaman skrg?? -_______- ampun2an deh..
nah, gw pacaran sama ketua osis. pacar pertama gw. ( waww bgt ga sih?? hehehe biasa ajalah veee.. emoticon-Stick Out Tongue )
dia ganteng.. rambutnya gondrong dan mukanya awet bgt mudanya.. trs putus dan pacaran beberapa kali.. haha namanya juga gw dulu msh ga ngerti arti sebenernya pacaran itu apa.. akhirnya, gw ketemu sama "FIRST LOVE" gw pas kelas 3smp. emoticon-Smilie


to be countinueee.. emoticon-Big Grin see yaaa

NB: *gw mau makan dulu, ntar dilanjut lagi. hahaha
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.