Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reymysteriojrAvatar border
TS
reymysteriojr
[HOT] Video detik-detik jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MH370
Pesawat Malaysia Airlines MH370 telah diumumkan jatuh di Samudera Hindia. Pengumuman itu disampaikan oleh Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, usai mendapat informasi dari Inmarsat dan AAIB, Senin (24/3/2014) malam.

Namun, seorang sumber mengatakan bahwa jatuhnya Pesawat MH370 merupakan sebuah misi bunuh diri. Seperti dikutip dari The Telegraph, Selasa (25/3/2014), sumber tersebut menyatakan pesawat sengaja dijatuhkan. Dugaan ini menguat lantaran tak ada penumpang dan awak yang selamat.

Selain itu, tak ada kerusakan atau kebakaran yang menyebabkan pesawat tersebut jatuh. Sinyal serta alat komunikasi pun diputus dan pesawat terbang menghindari radar selama tujuh jam.

"Tindakan ini disengaja oleh seseorang yang berada di pesawat. Orang tersebut pastinya memiliki pengetahuan rinci atas perbuatannya. Terlebih, pesawat itu jatuh tanpa sebab musabab," tutur sumber tersebut kepada The Telegraph.

Ditanya tentang kemungkinan kerusakan dan kebakaran pesawat, sumber tersebut mengatakan apa yang dilakukan di pesawat tersebut sudah diperhitungkan secara rasional.



SUMBER
0
2.5K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.