Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sibonongAvatar border
TS
sibonong
Dahsyatnya Alam Kubur Hingga Kuburan Gadis Ini Mengeluarkan Api
Api keluar dari kuburan terjadi pada malam hari, sekitar pukul 19.00 hingga pukul 03.00 dini hari. Menurut Rauf, warga setempat, kejadian ini sudah berlangsung selama tiga hari. "Saya tidak tahu kenapa bisa," tandasnya, tadi malam.





Api misterius itu hanya muncul sewaktu-waktu dan hanya sekitar lima menit. Awalnya api menyala seperti api lilin kemudian berubah sangat terang. Areal pemakaman di pinggir persawahan dan tempat pembuatan batu merah itu kini disesaki warga yang penasaran atas kejadian tersebut.




Informasi di lapangan menyebutkan, batu nisan yang mengeluarkan api itu merupakan makam seorang gadis yang meninggal sejak 20 tahun lalu. Tidak ada yang berbeda batu nisan itu dengan batu nisa di pemakaman pada umumnya. Namun, kejadian yang berlangsung pada malam hari tersebut membuat keanehan dan menggegerkan warga desa setempat.

siksa kubur kah...? atau cm memang fenomena alam....?
wallahualam.
dan semoga kita semua terutama warga kaskus terhindar dari siksa kubur...
amien amien ya robbal alamien.....

RENUNGAN :

Usman bin Affan r.a. ketika berhenti diatas kubur, ia menangis, maka ditegur: “Engkau jika menyebut syurga dan neraka tidak menangis, tetapi kau menangis kerana kubur?” Jawabnya: “Nabi Muhammad s.a.w pernah bersabda: “Alqabru awwalu manazilil akhirah, fa in naja minhu fama ba’dahu aisaru minhu, wa in lam yanju minhu fama ba’dahu asyaddu minhu.” (Yang bermaksud) “Kubur itu pertama tempat yang menuju akhirat, maka bila selamat dalam kubur, maka yang di belakangnya lebih ringan, dan jika tidak selamat dalam kubur maka yang dibelakangnya lebih berat daripadanya.“
Diubah oleh sibonong 06-05-2014 03:08
0
12.6K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.