Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Film Young Sherlock Holmes Resmi Dibuat Versi Baru

kika948Avatar border
TS
kika948
Film Young Sherlock Holmes Resmi Dibuat Versi Baru
WELCOME TO MY THREAD
Film Young Sherlock Holmes Resmi Dibuat Versi Baru


Ini trit pertama saya di new kaskus, kalo di old kaskus, lupa trit keberapa, hehe. Dan yang pasti, no emoticon-Blue Repostbuktiin aja

Ngomong2, bagi yang belum kenal siapa itu sherlock holmes, baca dlu nih

Film Young Sherlock Holmes Resmi Dibuat Versi Baru


Sherlock Holmes adalah detektif fiktif berkebangsaan Inggris ciptaan Sir Arthur Conan Doyle. Ia biasanya ditemani rekannya Dr. Watson dalam petualangannya. Ia terkenal akan kemampuan deduksinya dan kepandaiannya dalam memecahkan kasus.

Sherlock Holmes menyebut dirinya "detektif konsultan", orang yang dimintai tolong dalam suatu kasus ketika kasus tersebut dianggap terlalu sulit untuk dipecahkan polisi dan detektif lain; kita bahkan sering mendengar bahwa dia dapat memecahkan suatu kasus tanpa harus meninggalkan rumahnya. Ia sangat handal dalam menyelesaikan kasus-kasus yang tidak biasa dengan menggunakan kemampuan analisisnya yang luar biasa, dan sering juga menunjukkan kemampuannya ini kepada klien barunya dengan membuat analisis langsung tentang pribadi atau hal-hal yang baru saja dilakukan sang klien. Strategi ini, tentu saja, tidak pernah gagal mencengangkan dan membuat kliennya percaya akan kemampuannya.

Sir Arthur Conan Doyle mendasarkan penciptaan Holmes atas gurunya di Fakultas Kedokteran Universitas Edinburgh, seorang ahli bedah yang sangat berbakat dan juga detektif forensik Joseph Bell, yang mana ilmu forensik menjadi ilmu baru pada waktu itu. "Holmes" dinamakan atas Oliver Wendell Holmes yang sangat dikagumi oleh Conan Doyle, dan atas atlet kriket Inggris yang bernama Sherlock.

Sherlock Holmes tinggal di 221B Baker Street sejak tahun 1881 di mana ia menghabiskan tahun-tahunnya bersama rekannya, dr. John H. Watson, yang dengan siapa ia berbagi kamar selama beberapa waktu sampai Watson menikah dengan Mary Morstan pada tahun 1890. Induk semangnya adalah seorang wanita Skotlandia bernama Mrs. Hudson.

Dalam sebagian besar cerita Holmes ditemani oleh dr. Watson, yang bukan hanya rekannya, tapi juga merupakan penulisnya. Kebanyakan cerita Holmes diceritakan oleh dr. Watson, tentang penyelesaiannya dalam masalah kriminal; di cerita-cerita selanjutnya, Holmes mengkritik Watson atas tulisannya karena Watson menulisnya seperti cerita biasa dan bukannya penjelasan ilmiah.
Saking suksesnya, sangat banyak film-film yang menceritakan tentang petualangan holmes, listnya dapat dilihat disini. Salah satunya adalah film Young Sherlock Holmes

Film Young Sherlock Holmes Resmi Dibuat Versi Baru

Film Young Sherlock Holmes (1985) akan dibuat versi barunya dan sudah melakukan negoisasi dengan Evan Spiliotopoulos untuk menulis naskahnya. Evan adalah seorang penulis skenario yang sudah berpengalaman membuat kisah untuk film Tinker Bell and the Lost Treasure (2009) dan Risen (2012).

Menurut berita yang dilansir The Wrap, film versi baru Young Sherlock Holmes masih dalam tahap awal mulai produksi. Meskipun Evan sedang dalam tahap negoisasi, namun belum tentu ia akan resmi membuat kisah tentang petualangan dari sosok detektif terkenal tersebut.

Seperti diketahui, film Young Sherlock Holmes mengisahkan tentang sosok Sherlock Holmes dan John Watson di kala muda. Keduanya bertemu dan mulai berteman akrab saat belajar bersama di satu sekolah. Sejak itulah mereka mulai menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang terjadi di sekitar lingkungannya.

Film Young Sherlock Holmes (1985) disutradarai oleh Barry Levinson bekerjasama dengan Steven Spielberg, serta Frank Marshall sebagai eksekutif produser. Chris Columbus yang kala itu menjabat sebagai penulis naskah, kini dipercaya menjadi produser di film versi barunya nanti.

Sampai saat ini, proyek film versi baru Young Sherlock Holmes belum melakukan casting untuk mendapatkan pemeran Sherlock dan James sekaligus sutradaranya. Sejak dirilis di bioskop amerika Serikat pada tanggal 4 Desember 1985, film Young Sherlock Holmes berhasil meraih pendapatan domestik sebanyak 19 juta dolar.

Apakah Young Sherlock Holmes versi baru nanti bisa melebihi prestasi dari film sebelumnya atau mungkin mengalahkan Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) dengan perolehan total sebanyak 543 juta dolar? Kita tunggu saja perkembangan dari proyek film ini selanjutnya.

Sumber : [url]http://www.21cineplex.com/slowmotion/film-young-sherlock-holmes-resmi-dibuat-versi-baru,3390.htm
[/url]

Buat yang udah baca, gada salahnya ngasih saya emoticon-Toast
0
5.3K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.