laziale2121Avatar border
TS
laziale2121
[Bukannya Kerja] Jokowi Dampingi Mega Hadiri Pengukuhan Hendripriyono


KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri acara pengukuhan Jenderal TNI (Purn) Hendropriyono sebagai profesor yang dilangsungkan di Balai Sudirman, Jakarta, Rabu (7/5/2014). Jokowi hadir bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Pengamatan Kompas.com, Jokowi berangkat dari Balaikota Jakarta sekitar pukul 09.45 WIB. Namun, ia tidak menggunakan mobil dinas Kijang Innova B 1124 BH, melainkan menggunakan mobil Nissan X-Trail yang merupakan mobil pengawalan.

Dari lokasi tersebut, ia kemudian menuju Jalan Teuku Umar, Menteng, untuk menjemput Mega. Sesampai di rumah Mega, Jokowi langsung turun dari mobilnya untuk masuk ke mobil Toyota Alphard B 1 PDI, yang merupakan mobil milik Mega.

Selain Jokowi dan Mega, acara pengukuhan Hendro juga dihadiri sejumlah tokoh lainnya, seperti mantan wakil presiden Tri Sutrysno, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua DPD Irman Gusman, CEO CT Corps Chairul Tanjung, Ketua Umum PKPI Sutiyoso, dan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.

Hendropriyono dinobatkan sebagai profesor di bidang intelijen. Menurut informasi, ia disebut-sebut akan menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi pada Pemilihan Presiden, 9 Juli mendatang.

http://nasional.kompas.com/read/2014...campaign=Kknwp
0
5.1K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.