soneGEEAvatar border
TS
soneGEE
Musik-Film-Games Kombinasi Kemasan Terbaru Smartfren
Setelah berhasil melakukan launching empat produk terbarunya, Andromax C2, G2, i3 & i3s, Smartfren kembali melakukan activity kuis untuk mendukungnya. Activity kuis ini bertajuk #SFNewAndromax Twitter Quiz.

Kuis ini dibagi menjadi tiga periode. Dimana ketiganya memiliki persyaratan & pertanyaan kuis yang berbeda. Untuk periode pertama, tema #SmartMusik yang digunakan.



Untuk tema #SmartMusik ini, peserta diwajibkan untuk menirukan gaya penyanyi/musisi favoritnya, kemudian mengupload fotonya ke twitter. Gaya yang ditirukan bisa gaya ketika bernyanyi di panggung, adegan di video klip, maupun cover/gambar/poster album penyanyi tersebut.

Tema kedua adalah #SmartFilm. Tema periode kedua ini langsung menyusul setelah tema pertama usai. Periode kedua ini berlangsung tanggal 26-30 April 2014.



Untuk tema #SmartFilm ini, peserta diwajibkan untuk meniru adegan film favoritnya. Adegan yang dimaksud adalah scene film yang mencerminkan film tersebut, biasanya adegan yang sangat terkenal. Sama dengan #SmartMusik, peserta diwajibkan untuk post foto via twitter.

Tema yang terakhir adalah #SmartGames. Periode terakhir ini langsung menyusul kedua tema sebelumnya, dilaksanakan tanggal 1-5 Mei 2014.



Untuk tema yang terakhir ini agak berbeda dengan kedua tema sebelumnya. Pada #SmartGames, peserta diwajibkan untuk post foto mereka ketika asik bermain games favoritnya. Adapun games yang dimaksud adalah games virtual, berupa video games di handphone, ataupun komputer.

Secara umum, ketiga konsep ini adalah konsep yang ditawarkan pada produk terbaru Andromax C2, G2, i3 & i3s. Bagaimana menurut Anda? Tertarik untuk mencobanya?

Untuk info lebih lanjut bisa diakses di link berikut: Smart Kartini
0
2.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.