Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pussycat78Avatar border
TS
pussycat78
Benerly Hills 90210


Masih ingat gak sama Beverly Hills 90210.....?





Beverly Hills 90210 adalah serial drama Amerika yang awalnya ditayangkan dari 4 Oktober 1990 sampai 17 Mei 2000 di Fox dan diproduksi oleh Spelling Television di Amerika Serikat , dan kemudian di berbagai jaringan di seluruh dunia . Ini adalah seri pertama di Beverly Hills, 90210 franchise. Acara ini mengikuti kehidupan sekelompok remaja yang tinggal di kelas atas, masyarakat bertabur bintang Beverly Hills, California dan Beverly Hills High School dan kemudian California University setelah lulus . Acara ini diciptakan oleh Darren Star dan produser eksekutif Charles Rosin ( awalnya ) diikuti dalam musim kemudian oleh Aaron Spelling , E. Duke Vincent , Paul Waigner , Steve Wasserman , dan Jessica Klein . The " 90210 " dalam judul mengacu pada salah satu dari lima kode ZIP kota.

Acara asli itu didasarkan pada penyesuaian dan pemeran yang kembar Brandon (diperankan oleh Jason Priestley ) dan Brenda Walsh (diperankan oleh Shannen Doherty ) mengalami ketika mereka dan orang tua mereka, Jim (diperankan oleh James Eckhouse ) dan Cindy (diperankan oleh Carol Potter ) pindah dari Minneapolis , Minnesota ke Beverly Hills. Beverly Hills mencatat persahabatan dan hubungan romantis dan sebagai salah satu dari Shows Sekolah Terbaik Sepanjang Masa oleh AOL TV.

Serial ini mendapatkan popularitas selama musim panas tahun 1991 , ketika Fox ditayangkan khusus " musim panas " acara sementara sebagian besar seri lainnya berada di tayangan ulang. Seri ini menjadi salah satu acara top Fox ketika mulai musim berikutnya. Pemirsa meningkat secara dramatis, khususnya Jason Priestley dan Luke Perry, menjadi idola remaja, sedangkan serial ini juga membuat aktris Shannen Doherty, Jennie Garth dan nama Spelling Tori di AS.

[YOUTUBE]








emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss[/youtube]
Diubah oleh pussycat78 07-05-2014 07:02
0
2.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.