wildlokzAvatar border
TS
wildlokz
[NGURUS PENCAPRESAN DI HARI KERJA]Saat Pengusung Jokowi Kumpul di Acara Hendropriyono
Jakarta - Acara pengukuhan Guru Besar Eks Kepala BIN AM Hendropriyono dihadiri sejumlah politikus. Menariknya, para politikus yang hadir adalah mereka yang berada di barisan pendukung pencapresan Joko Widodo.

Acara pengukuhan guru besar ini berlangsung di Balai Sudirman, Jakarta, Rabu (7/5/2014). Politikus PDIP mendominasi tamu berlatar belakang politisi yang hadir di acara itu.

Rombongan PDIP dipimpin oleh Ketum Megawati Soekarnoputri. Lalu ada Capres PDIP Joko Widodo, Sekjen Tjahjo Kumolo, Eks Sekjen Pramono Anung, Ketua DPP Maruarar Sirait, Anggota Fraksi PDIP Rieke Dyah Pitaloka.

Dari partai lain, hadir Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Seperti diketahui PKB telah sepakat mendukung pencapresan Jokowi. Ada juga Ketum PKPI Sutiyoso (Bang Yos) yang telah menyerahkan suara partainya untuk mendukung pencapresan Jokowi.

Ketum Hanura Wiranto juga hadir dalam acara itu. Wiranto memang belum resmi menjadi pendukung Jokowi. Partainya belum memutuskan arah koalisi meski telah menggelar Rapimnas Selasa (6/5) malam tadi. Namun kehadiran Wiranto bisa menjadi sinyal akan merapatnya Hanura ke PDIP mendukung pencapresan Jokowi.

Hadir juga Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tandjung. Akbar juga belum resmi masuk ke barisan pendukung Jokowi. Namun namanya kerap dikait-kaitkan dengan Jokowi sebagai salah satu kandidat cawapres.

Selain itu ada Khofifah Indar Parawansa, tokoh muslimat NU yang kini jadi jubir Jokowi. Politikus PPP Djan Faridz juga hadir di acara ini. Dia memang pendukung pencapresan Prabowo Subianto, namun pernah mendukung Jokowi di Pilgub DKI.

Tokoh dan politikus lain yang hadir di acara ini adalah Bos CT Corp Chairul Tanjung, eks Wapres Try Sutrisno, Ketua DPD Irman Gusman, dan Waketum Gerindra Fadli Zon.

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...991101mainnews


TOLAK CAPRES FASIS ANTI KRITIK DAN OTORITER JOKOWI DODO!!
DI KRITIK DIKIT LANGSUNG DI SERANG HABIS-HABISAN SAMA CYBER TEAM JOKOWI...!!
PERILAKU INI ADALAH PERILAKU ANTI DEMOKRASI DAN AKAN MEMATIKAN SUARA RAKYAT...!!

Aku Rapopo punya Capres Munafik bilang ngak mau KOALISI tapi mau nya KERJA SAMA RAMPING, tapi akhir nya KOALISI GEMUK JUGA (PDI-P + NASDEM + PKB + PPP) emoticon-Betty

Aku Rapopo punya Capres Munafik bilang gak mau ngiklan tapi akhir nya ngiklan juga emoticon-Betty

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku selalu bekerja apa adanya. Ia justru bertanya-tanya ketika dituding melakukan pencitraan.

"Orang banyak bilang, Jokowi itu hanya pencitraan. Loh, pencitraan apanya? Orang TV saya nggak punya, koran juga nggak punya," kata Jokowi saat menjadi pembicara dalam kuliah umum berjudul "Menuju Good Governance: Reformasi Birokrasi dan Peran Mahasiswa" di Kampus Universitas Paramadina, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014).

"Media-media TV saja yang suka nyoroti saya. Wong saya nggak punya TV, nggak punya koran. Mau pencitraan gimana?", ujar dia.

Selain itu, Jokowi tidak pernah mengiklankan diri, baik di media TV maupun alat peraga seperti baliho.


(OooAkyu Percoyooo emoticon-Betty (S))

"Saya juga nggak pernah mengiklankan diri. Ada nggak iklan saya? Duit darimana? Iya nggak?", katanya.


"Kadang ada yang bilang, yang nulis seperti itu (pencitraan) ya saya jawab begitu. Media TV saja nggak punya, koran nggak, iklan juga nggak. Coba lihat di seluruh Jakarta, ada baliho saya nggak? atau tanya di Solo lah, saya pernah pasang baliho nggak?", lanjut Jokowi.


http://news.detik.com/read/2014/02/1...citraan-gimana

-----------------

Aku Rapopo punya Capres Munafik bilang anti korupsi tapi gak mau laporin indikasi korupsi bus karatan kw dari china emoticon-Betty

HMI Tuntut Jokowi Tanggung Jawab Proyek Bus Karatan



JAKARTA - Aliansi mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jakarta Raya, melakukan unjuk rasa di depan Gedung Kejaksaan Agung menuntut pengusutan sampai tuntas kasus dugaan korupsi pengadaan dan peremajaan bus Transjakarta dan Bus Kota Terintegrasi Busway (BKTB).

"Kami mendesak Kejagung tak melempem seperti kerupuk dalam menangani kasus ini. Ketika kejaksaan lamban menyikapi dugaan korupsi terhadap pengadaan bus Transjakarta dan BKTB, maka lembaga Kejagung akan tercoreng," ungkap Ketua HMI Cabang Jakarta Raya, Arif Wicaksana, di Gedung Kejagung, Jakarta, Rabu (2/4/2014).

Arif menambahkan, Gubernur Jakarta Joko Widodo (Jokowi), tidak menunjukan sikap pendidikan politik terhadap masyarakat Jakarta dalam kasus ini. Contohnya, hanya memecat Kepala Dishub Udar Pristono.

"Jokowi sampai saat ini, dia selalu mengeluarkan statement pendidikan berpolitik, tapi dia tidak pernah mau hadir untuk menjadi saksi. Kalau Jokowi sebagai seorang pemimpin yang gentle harusnya berani saat sudah ada indikasi korupsi terhadap pengadaan bus Transjakarta," paparnya.

Berdasarkan pasal 12 UU No 20 tahun 2001 tentang tindak pidana korupsi, Jokowi harusnya melaporkan Udar Pristono dalam kasus ini dan Kejagung pun harus menindak mantan Kadishub DKI tersebut.

"Udar harus ditangkap, sebagai mantan Kadishub. Dan para tender harus mau ganti rugi karena ini ditanggung masyarkat," tegasnya.

Menurutnya, sangat tidak mungkin Jokowi tidak mengetahui penggunaan anggaran sebesar Rp1 triliun untuk pengadaan dan peremajaan bus Transjakarta.

"Pengadaan itu hanya mobil bekas dan karatan. Sehingga mengecewakan masyarakat. Jokowi pemimpin Jakarta, ketika ada anggaran keluar Rp1 triliun pasti pimpinan tahu. Kalau misalkan dana besar itu saja pimpinan tidak tahu, bagaimana anggaran-anggaran yang kecil," simpulnya.

"Tunjukanlah pendidikan poltik yang baik. Ayo Jokowi sebelum dipanggil Kejaksaan, segeralah menghadap dan cepat selesaikan kasus tersebut. Bukankah itu yang selalu anda lakukan kemarin-kemarin," tandasnya.

http://jakarta.okezone.com/read/2014...ek-bus-karatan


------------------------------

Aku Rapopo punya Capres Munafik bilang Besok Langsung Ngecorrrr tapi Proyek Monorel Mangkrak lagi emoticon-Betty





Jokowi Munafik emoticon-Najis
#TolakCapresMunafik
#JokowiAdalahKitaMunafik
#JokowiCapresAntiKritikFasisDanOtoriter
#JokowiGubernurIngkarJanjiUntukNyapres
#TolakJokowiCapresMenclaMencle
#TolakJokowiCapresBonekaAsing
#JokowiPencitraanPalsu

(iklan di mulai tanggal 6 Mei 2014, hanya di Metro Tv emoticon-Betty (S))
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.