Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizzahmaita11Avatar border
TS
rizzahmaita11
MONAS akhirnya dibersihkan Hari ini setelah 22Tahun
Tugu Monumen Nasional akan mulai dibersihkan. Pembersihan Monas tersebut yang dilakukan oleh swasta ini, akan memakan waktu dua minggu.

"Pembersihannya akan dimulai besok hingga dua minggu ke depan. Hari ini tidak ada pembersihan, hanya akan persiapan alat-alat pembersihan di puncak Monas," kata Kepala Tim Pembersihan Kaercher, Roland Staehler, di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (5/5/2014).

Roland menambahkan pengerjaan pembersihan tugu Monas ini dilakukan oleh 25 orang tenaga ahli dari Jerman yang akan dibantu oleh tim dari Indonesia. "Pengerjaan ini dilakukan oleh 25 karyawan kami," ujar Roland.

Kepala UPT Monas, Rini Hariani, membenarkan pembersihan Monas dilakukan pada Selasa (6/5/2014). Namun, peresmian pengerjaan pembersihan tersebut dilakukan hari ini.

Tim Jerman, lanjur Rini, mulai bekerja Kamis. "Hari ini kita baru intaslasi, hari ini ada pelaksanaan pembersihan di cawan monas. Tapi tenaga ahli dari Jerman baru nanti kamis mulai semua pembersihan," ujar Rini ketika dihubungi.

Sebelumnya, Tugu Monas tercatat tidak pernah 'dimandikan' selama 22 tahun. Terakhir, pembersihan Tugu Monas dilakukan pada 1992. Pembersihan tersebut akan dimulai pada badan Monas dan sekelilingnya


Spoiler for "SUMBER":



Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)ama emoticon-Rate 5 Star jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
1.1K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.