Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jhonseeAvatar border
TS
jhonsee
Sistem BCA yg kacau, atau BCA yg malas melayani nasabah kecil?
ane barusan marah-marah gan am mbak2 halo BCA, ane ud ngajuin utk kenaikan limit tetap, kecil sih bagi BCA cmn dr limit awal ane 3 jt jd 4 jt. Namun entah sistem BCA sbgai bank besar yg amburadul, atau mereka ngeliat ane hanya sbg nasabah kecil-kecil tai upil aja kali yah, makanya udah kurang lebih udah 2 mggu lebih ane hrs melakukan hal-hal yg sama berulang2 dan harus menghabiskan pulsa HP, padahal ane uda +- 2 thun jd user cc BCA mgkin lbh jelas kurang-lebih bgini kronologinya :
- tgl 21 april 2014
Ane telp ke halo bca yg di layani oleh Bp Alba,maksud ane nelp halo bca adalah utk mengajukan trnsksi ane senilai 2 jt menjadi cicilan 12 bln, kmdian ane mengajukan seklian untk kenaikan limit tetap dr limit awal 3 jt mnjdi 4 jt, namun Bp Alba bilang ke ane kalo sistem lg bermasalah tp akn d proses stlh sistem nrmal dan ane gx d kasi no laporan.
- krg lebih tgl 24/25 april 2014
Ane cek ke halo BCA lg, kali ini ane cek mslh pengajuan limit ane,ane lp nama CS nya, dan trnyt mereka minta ane krm form pengkinian data & Slip gaji terbaru. Ok akhrny ane pun menyanggupi nya, dan ane d kasi no lpran 214267486. bbrp lama kemudian ane email ke dokumen_cc@bca.co.id & halo@bca.co.id di jam 8 pagi.
- Tgl 29 April 2014
Ane cb cek kembli ke halo BCA, dan yg ngangkat Ibu Damai, dan ane menanyakan perihal id 214267486, nmn dgn nada agx judes si CS blng kalo ane msh hrs mengirimkan kmbl 2 dok yg dmnta d awal, dan utk make sure dok ane di terima dan dproses swt msh tersambung dgn CS nya, ane lsg mengirim dok yg diminta dgn di pandu untuk penulisan subject nya yaitu UP Maintain dan no lpran baru lagi 2142559076. Dan CS mnta ane tgg smpe tgl 5 ( hr ini) utk cek kembli, dan sehrsnya limit ane udah naik klo di setujui.
- Tgl 30 April 2014
Ane dpt SMS dr BCA perihal no laporan 2142559076 tlh selesai d proses, dan dlm ati ane tgl 5 hrsnya ud ad kabarnya.
- Tgl 5 May 2014 ( Hari ini)
Ane telp halo BCA dgn Ibu RIRI, dgn maksud menanyakan status permntaan ane d stjui atau gx, krn di klik BCA limit ane masi di 3 juta. Dan ternyata si CS masi pake lagu lama : Bpk harus mengirimkan dokumen form pengkinian data dan slip Gaji terbaru". OMG betapa kgetnya ane dan ane lsg marah ke CS ny, jd selama 2 minggu ini usaha ane kgx di anggap.Jd dok yg ane Email di apain? masak ada email msk gx d baca, sdgkan di situ ud jelas di subj ny ane UP in ke MAINTAIN dan ad ID laporan emoticon-Cape d..., akhrnya ane di kasi no laporan br lg 2142481191.

BCA, saya emng bukan nasabah PRIORITAS, tp klo gx ada nasabah kecil-kecil upil kyk saya, apakah anda bisa jadi bank yg besar di negara ini? emang nya lu kate gw apaan, disuruh kirim dokumen berkali-kali trus masak satu case ampe 3x dibikin no laporan ny, kalo profesional hrsnya 1 atau pling bnyk 2x, satu masalah udah bs di kelarin.
sekian uneg2 dr ane gan, tinggal menunggu sampe hr kamis nih.

TO BE CONTINUE....post #16.



Spoiler for "Trnsaksi yg ane rbh jd cicilan":


Spoiler for "Email pertamax":


Spoiler for "Email kedua":


Spoiler for "SMS dr BCA":
Diubah oleh jhonsee 06-05-2014 03:52
0
10.2K
30
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.