Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GhanieyAvatar border
TS
Ghaniey
[ask]kerugian konsumen otomotif
Dear agan semua,
Ane mau tanya tentang masalah ane
Jadi ceritanya tahun 2010 ane beli motor honda revo At..sejak pertama beli ada aja masalah dari motor.dan kalo ane komplain jawaban dari ahass bahwa part motor bukan bagian garansi,dll.jadi ane harus beli sparepart sendiri.tahun tahun pertama masih bisa cari sparepart walaupun harus ke pusat.
Nah sekarang masalahnya sejak produksi revo At dihentikan ane jadi gak bisa pesen sparepart.ane coba hotline order selalu ditolak dengan alasan spare part sulit dicari atau gak ada.dan sekarang udah 3 bulan motor sama sekali gak bisa jalan karena rantai rusak dan gak ada sparepart di ahass.ane udah sering komplain dan direspon cuma satu kali tanpa ada tindak lanjutnya.
Yang ane mau tanya kira2 kita bisa mengadukan masalah ini ke YLKI gak?karena ane sebagai konsumen merasa dirugikan sekali..

Mohon pencerahannya dari agan agan semua n banyak terima kasih..
0
711
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melek Hukum
Melek Hukum
7.6KThread2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.