Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Ketahuan Deh] Polisi: Tipu Pasien, UGB Siapkan Kecoa, Ulat dan Tali Pocong
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustaz Guntur Bumi (UGB) diciduk polisi di rumahnya di Jalan Kesehatan, Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (5/5/2014) pukul 05.30, tanpa perlawanan.Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan penangkapan UGB berdasar laporan dugaan penipuan sesuai Pasal 378 KUHP, oleh pelapor atas nama Irfani. Menurutnya Irfani merasa ditipu dan dirugikan sebesar sekitar Rp 70 Juta."Dalam laporan tersebut pelapor berobat, kemudian dari tubuhnya keluar ulat besar, lalu dari kaki keluar kecoa, serta ada juga tali pocong keluar dari perut dan lain-lain," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (5/5/2014).
Menurut Rikwanto setelah didalami, adanya ulat besar, kecoa dan tali pocong merupakan unsur utama penipuan dalam pengobatan yang dilakukan UGB."Unsur penipuannya ada disitu. Yang jelas itu tidak datang dengan sendirinya, tidak muncul sendiri barang-barang tersebut, karena sudah disiapkan," tegas Rikwanto.
Sebab, katanya, lantaran keluar barang-barang itu dari tubuhnya, Irfani divonis UGB terkena gendam."Kemudian diminta melakukan pembersihan di rumah sehingga harus bayar mahar sekitar Rp 70 juta," ujar Rikwanto.
Berdasarkan laporan tersebut lah, sambung Rikwanto, pihaknya melakukan tindak lanjut."Dengan laporan, cukup bukti, penyidik tetapkan UGB sebagai tersangka dan tadi pagi ditangkap. Saat ini yang bersangkutan diperiksa sambil menunggu kedatangan pengacaranya," kata Rikwanto. https://id.berita.yahoo.com/polisi-tipu-pasien-ugb-siapkan-kecoa-ulat-dan-104506954.html

Masihkah ada kata usta* didepan nama nya emoticon-Malu (S)
Profesi utamanya ternyata pengepul kecoa,ulat,belatung emoticon-shakehand
Diubah oleh kortikal 06-05-2014 00:25
0
9.5K
94
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.