Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moccyfreakAvatar border
TS
moccyfreak
Berkat GTA V, Remaja Ini Dapat Uang Ratusan Juta
Mempunyai Hobi bermain game tentunya sangat menyenangkan, apalagi jika mendapat bayaran tentunya menjadi impian semua gamers. Memang saat ini banyak pemain game Profesional yang menjadi miliarder gara-gara game yang dimainkannya termasuk salah satu remaja 17 tahun yang mempunyai hobi bermain game GTA V.

Berkat GTA V, Remaja Ini Dapat Uang Ratusan Juta


Gara-gara hobinya dalam bermain GTA V, Fred Pye remaja yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 17 ini meraup uang hingga ratusan juta rupiah!

Fred mengaku bahwa dia merupakan penggemar berat game buatan Rockstar ini. Sejak kemunculannya pada seri GTA: San Andreas, Fred selalu menunggu-nunggu serial game fenomenal tersebut hingga saat ini GTA V. Karena Hobinya ini, Fred berinisiatif untuk membuat sebuah akun youtube dan mengunduh berbagai video yang berisi tentang tips, trik hingga kejadian lucu pada GTA V. Karena banyaknya juga fans GTA V diseluruh dunia, ternyata video yang selalu ia unggah banyak ditonton oleh pemirsa dari seluruh dunia.

Banyaknya viewers yang melihat video Fred mengundang banyak iklan pada videonya tersebut. Otomatis, Pye pun kebanjiran iklan dari YouTube. Dengan jumlah subscribers yang mencapai 138 ribu, ia berhasil mendapatkan penghasilan hingga 2.000 poundsterling setiap bulan. Total sejak channel tersebut dirilis ia sudah meraup 24.000 poundsterling atau setara dengan Rp 467 juta. Bermain game dan mendapatkan uang merupakan anugerah bagi Pye. Remaja ini pun ingin terus menekuni hobinya meski terkadang harus tetap mengerjakan tugas-tugas di sekolah.

Berkat GTA V, Remaja Ini Dapat Uang Ratusan Juta

Channel yang dibuat oleh Fred saat ini memiliki jutaan viewers dan sekitar 160 ribu subscriber. Ini menjadikan Fred mendapatkan uang sebanyak Rp. 467 juta.


"Saya tidak akan berhenti dalam waktu dekat ini. Meski terkadang sulit karena saya juga harus mengerjakan tugas sekolah," kata Pye. Sejauh ini orang tua Pye tak melarang apa yang dilakukan anaknya. Tapi dengan syarat, ia harus menyelesaikan tugas sekolah terlebih dahulu sebelum mulai merekam video.

Berkat GTA V, Remaja Ini Dapat Uang Ratusan Juta


Bagaimana dengan anda? Apakah anda juga berniat untuk melakukan hal yang sama dengan Pye? Siapa tau anda bisa sama seperti Pye tentunya dnegan game yang lebih menarik lagi.

Source
0
2.6K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.