Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firsandiAvatar border
TS
firsandi
DISKUSI SIAPA CALON PRESIDEN PILIHANMU DAN ALASANNYA????
Halo agan-agan semua..

Ane masih newbie nih di kaskus, gak paham masalah politik,dan sebagainya..
disini ane mau Sharing aja pendapat agan-agan sekalian, siapa pilihan agan..
disini tidak perlu saling menjelekkan sih.. sekedar diskusi saja, ada baiknya kalo kita berargument tapi open mind, jadi tidak terkungkung dengan argumen sendiri karena rasa tidak mau salah dan kalah..
Pilihan boleh beda tapi Indonesia kita tetap sama, Jangan sampai ada perpecahan diantara kita, apalagi hanya karena fanatik dengan salah satu tokoh, atau fanatik dengan salah satu partai.

eh iya, di pemilu legislatif nanti ane bertekad untuk GOLPUT, kecuali pemilu Presiden, ane bakal pilih. Alasan ane "memilih untuk tidak memilih" karena ane fikir buat apa memilih wakil yang tidak mewakili, hanya mementingkan kepentingan partai, golongan, dan pribadi nya... bila perlu DPR itu dihapuskan aja, ngabisin uang rakyat buat ngeGAJI orang-orang yang tidur waktu paripurna, ngeBAYARin mereka jalan-jalan keluar negri alasa studi banding, padahal mereka tidak mewakili rakyat seperti namanya "wakil rakyat". Wakil rakyat kan harusnya mendengar aspirasi rakyat, seluruh permasalahan rakyat, (bukan kepentingan golongan, bukan kepentingan minoritas, mayoritas, apalagi partai). Tapi kalo Milih Presiden itu wajib, Ane sendiri merindukan banget sosok Soekarno, meskipun ane gak hidup di jamannya, dan cuma bisa tahu dia lewat video pidatonya, sejarahnya, biografi dan film nya.. tapi beliaulah sosok pemimpin sejati. Untuk Presiden kali ini paling tidak 1 saja yg perlu ditiru dari Sukarno, Ketegasannya dalam menjaga NKRI (NKRI harga Mati), kalo ada sosok yang Tegas saja, dialah yg ane pilih jadi presiden. Paling tidak kagak di permainkan Malaysia lagi, diinjak-injak harga diri kita... Dah sekian aja dulu, capek jari ini. hehe

Bagi agan - agan.. silahkan Share pendapatnya, siapa Calon Presiden Pilihan agan???? sertakan alasan donk..
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.8K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.