Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satuharapanAvatar border
TS
satuharapan
6 Celana Dalam Unik Perempuan
6 Celana Dalam Unik Perempuan

SATUHARAPAN.COM/LIFE - Sama seperti halnya fungsi celana dalam pada pria, fungsi pakaian dalam pada perempuan adalah untuk menutup dan melindungi organ tubuh vitalnya. Masalahnya tak seperti pria yang hanya perlu menutupi satu bagian tubuhnya, organ tubuh pada perempuan yang harus dilindungi ada dua yakni bagian dada dan pada alat kelamin.

Karena itulah, pakaian dalam untuk perempuan yang paling banyak mengalami perkembangan desain, dan corak kain. Namun, berikut ini adalah pakaian dalam untuk perempuan yang masuk kategori unik. Seperti apa itu? Simak saja :

1. Pakaian dalam ber-GPS. Ya, betul! Yang dimaksud GPS adalah global positioning system, untuk penanda lokasi. Pakaian dalam ini terbuat dari bahan lace, dengan model bikini dan bagian penutup berbahan transparan. Pada bagian pinggul, terdapat perangkat GPS tersemat di sana. Dengan memakai celana dalam ini, si pemakai tentunya gampang dimonitor keberadaannya melalui smartphone.

2. Strapless Panty. Ingin terlihat seksi seolah tidak mengenakan celana dalam? Cobalah Strapless Panty ini. Bila model g-string dan thong masih memperlihatkan tali, maka celana dalam ini seperti sebuah plester. Tinggal tempel untuk menutupi alat vital Anda. Celana dalam ini terbuat dari bahan silikon di bagian ujung-ujungnya, agar tetap melekat di tubuh.

3. Sudoku Lingerie. Bagi penggemar permainan sudoku, bisa memilih pakaian dalam ini. Jangan khawatir, disediakan pula pensilnya. Tampaknya seru untuk permainan bersama pasangan.

4. Breezy Lingerie. Ini adalah pakaian dalam yang terinspirasi oleh perempuan Perancis di abad ke-16 yang tidak mengenakan apapun dibalik gaun mereka. Terbuat dari bahan katun dan sutra, pakaian dalam ini memerlihatkan keindahan bokong perempuan.

5. Pakaian dalam dari kaleng coca cola. Bagi penggemar produk daurulang, bisa mencoba pakaian dalam koleksi Ingrid Goldbloom ini. Tenang, pakaian dalam ini tidak melukai kulit tubuh.

6. Pakaian dalam untuk busana luar. Beberapa waktu lalu, terdapat tren pemakaian pakaian seperti pakaian dalam. Ini semua gara-gara Dolce&Gabbana yang meluncurkan koleksi Musim Gugur tahun 2010, yang menjadikan pakaian dalam sebagai busana formal.

Life satuharapan.com:
0
5.2K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.