Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kongeauwAvatar border
TS
kongeauw
Senior Golkar: Ical Cukup Jadi Cawapres Prabowo
Senior Golkar: Ical Cukup Jadi Cawapres Prabowo

Jakarta - Langkah Aburizal Bakrie untuk menjadi capres dari Partai Golkar semakin tersendat. Ical diminta jangan mencapreskan diri. Lalu, bagaimana jika dipasangkan dengan Prabowo Subianto yang akhir-akhir ini semakin lengket dengan Ical?

"Itu lebih bagus (Ical berpasangan dengan Prabowo), hanya presidennya harus Prabowo. Ya tentu mereka harus legowo, Ical harus jadi wakilnya. Capres itu harus Jawa dari historis sosiologisnya," kata salah satu pendiri Golkar, Suhadirman, di kediamannya, Jl Kramat Batu no 1, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (5/5/2014).

Suhadirman menilai capres Partai Gerindra itu memiliki kapabilitas sebagai presiden. Namun, Suhadirman sedikit bercanda mengenai kelemahan Prabowo yaitu ketiadaan pasangan.

"Prabowo itu dinamikanya tinggi dan sudah teruji dalam tantangan. Hanya kelemahannya itu katanya menurut orang nggak punya istri. Itu kelemahan," kata Suhadirman.

Semakin mendekati Pilpres 2014, Ical dan Prabowo semakin lengket. Namun belum ada kejelasan mengenai posisi keduanya mengingat baik Prabowo maupun Ical diusung partainya sebagai capres.

Suhadirman lantas mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Ada maksud apa gerangan?

"Saya mencoba berulang kali telepon, tapi nggak nyambung-nyambung. Saya sesungguhnya mau memberikan input sebagai orang tua," ujar Suhadirman.

Jakarta - Suhadirman kemudian membuka tabir masa lalu ketika ayahanda Prabowo, Prof Soemitro lari ke luar negeri. Suhadirman membantu Soemitro kembali ke Indonesia.

"Itu saya yang bawa ke Indonesia dari Bangkok, lalu ayahnya saya perjuangkan melalui Jenderal M Yusuf untuk dijadikan Menteri Perdagangan. Sedikit banyak saya membawa derajat dari keluarga Prabowo. Apakah Prabowo ingat, saya tidak tahu," papar pria 89 tahun itu.

Namun, bukan berarti Suhadirman mencekal pencapresan Prabowo. Dia justru mendukung Prabowo berlaga di medan pertempuran politik negeri ini.

"Silakan kalau mau jadi presiden, saya tidak akan menghalang-halangi. Saya ingin ketemu hanya untuk urun rembug," ungkap Suhadirman.

Sumber http://news.detik.com/pemilu2014/rea...wapres-prabowo

========================================================

Sadis juga nih Pak Hardiman emoticon-Hammer
0
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.