asinz1Avatar border
TS
asinz1
UN SMP '14 Hari Pertama Kacau Gan!
yooo! ada yang ikut UN hari ini? yosh, ane ikut UN hari ini dan ane ngerasa deg-deg-an karena yang 'katanya' UN taun ini bertaraf internasional. denger-denger dari saudara ane yg taun ini UN juga tapi dia SMA, dia ngerjain UN dan katanya 1 soal pun nggak ada bahan yg dia pelajarin nongol di soal-soal yg dia kerjain kemarin, yaudah ane pasrah dan ane kerjain sebisa ane dah.

first day! awal UN ane berdoa dulu biar tenang. ane buka soal, dan jreng! temen-temen ane langsung pada ngacungin tangan 'PAK! soal nomor 38 nggak ada!' ada juga yang ngacungin tangan dengan pertanyaan berbeda "PAK! soal nomor 11-12 double pak!" maksud double ini adalah misalnya di halaman 1, nomor 1-2, tapi di halaman 2 ada juga nomor 1-2-3. gituuu.

kalau ane problem nya nomer 11-12 double gan, sama ada 1 lagi, kayaknya cuma paket ane doang di kelas ane, ada 2 nomor yang pertanyaan nya sama.

dan hal yang bikin deg-deg an ane ya gara-gara soal-soal bertaraf internasional itu, tp pas ane kerjain dan di paket ane, ane nggak ngeliat ada soal yang bertaraf internasional. semua soal yg ane pelajarin kemarin-kemarin semua ada.

yang harusnya ane pulang jam 09.30, tp malah telat gegara soal ini. emoticon-Ngakak

so bagaimana agan-agan yang UN hari ini? ada ke-aneh-an soal Bahasa Indonesia hari ini selain yang ane sebut diatas? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
7.2K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.