Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wongjadul13Avatar border
TS
wongjadul13
Tak Sowan Kiai Kudus, Jokowi Takut Laknat Sunan Kudus, Bukti Capres Klenik
Calon presiden Joko Widodo atau Jokowi tidak mengunjungi kiai kharismatik di Kudus KH Sya'roni Ahmadi Al Hafidz. Padahal kader PDIP itu sudah mengunjungi Rembang dan Demak.

Jokowi tidak mau mengunjungi Kudus karena khawatir gagal menjadi presiden karena takut mendapat kutukan dari Sunan Kudus.

Berdasarkan kepercayaan masyarakat di daerah Kudus, pejabat yang melewati pintu gerbang kembar di Masjid Menara jabatannya turun. Saking takutnya Jokowi tidak berani mengunjungi Kudus dan ketemu kiai kharismatik KH Sya'roni Ahmadi Alhafidz.

"Kami hanya memberitahu ke Jokowi tidak usah ke menara Kudus karena ada kepercayaan jabatannya turun, tetapi ia ngak mau ke Kudus sekalian," ungkap salah satu tim sukses Jokowi yang tidak mau disebutkan namanya kepada petikan, Senin (5/5).

Tim sukses itu sebenarnya sudah meminta Jokowi untuk mengunjungi KH Sya'roni Ahmadi Alhafidz, KH Ulin Nuha, KH Ulil Albab untuk meminta nasehat tetapi atas mantan Wali Kota itu sudah ketakutan akan kepercayaan di pintu gerbang kembar di Masjid Menara.

"Jokowi sangat percaya hal-hal kayak gitu, tidak usah lewat masjid menara, tetapi Jokowi ngak mau juga," ungkap tim sukses Jokowi yang juga kader NU itu.

sumber gan: http://goo.gl/FWxgyt
0
3.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.