Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boldies99Avatar border
TS
boldies99
Pesawat-Pesawat Perang Kuno, Makin Langka, makin diburu !
Barang barang lama atau kuno selalu menjadi daya tarik bagi para penggemar barang kuno atau Kolektor ! DanSeperti halnya Mobil kuno atau barang kuno lain, Pesawat kuno,hususnya pesawat tempur kuno peninggalan Perang Dunia , juga jadi buruan para kolektor, Dan bukan cuma kolektor yg memburunya, tapi para fotograper2, juga memburunya dan bersedia menghabiskan beaya dan waktu hanya untuk membuat foto2 pesawat kuno dengan kamera modern !

Pesawat-Pesawat Perang Kuno, Makin Langka, makin diburu !
Lyle Jansma ,Seorang fotograper senior, telah banyak menghabiskan waktu dan biaya, berkeliling ke pelosok dunia, untuk memburu sisa pesawat tempur peninggalan jaman perang , hanya untuk mengabadikannya dengan kamera dengan kamera modern , dan Menghasilkan foto foto yg amat bagus , yg menarik banyak perhatian .

Pesawat-Pesawat Perang Kuno, Makin Langka, makin diburu !
Lyle berbekal dengan kamera DSLR modernnya, telah banyak melakukan perjalanan untuk memburu foto pesawat2 ini, dan menjadikannya sebagai bisnis Fotografi penerbangan yang menguntungkan ! Selain sebagai pemburu foto, Lyle juga Tercatat sebagai Fotograper udara pada museum Tillamook air/ Erickson Collection .Dan Heritage useum Penerbangan di Bellingham Washington . Berikut beberapa karya apik dari Lyle dkk .;

Spoiler for 001-012:

Spoiler for 013-024:

Spoiler for 025-034:

Spoiler for 035- Habis .:

Di Tangan para kolektor- museum, pesawat pesawat itu dirawat dengan sangat baik, Dan ditangan para fotographer profesional, pesawat pesawat itu nampak jauh mempesona ,Satu perpaduan Harmonis antara kolektor dan fotographer dan memanjakan mata para penggemar barang2 kuno .

Sekian dulu kali ini, kelak bisa ketemu kembali , terima kasih , Dan Jangan lupa untuk selalu " Higam - Hidup Gembira Awet Muda ".

Sumber; google-Foxtrot Alpha-ISAP-Jansma Design .
Spoiler for :
Diubah oleh boldies99 04-05-2014 07:55
0
13K
82
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.