Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yantiqueAvatar border
TS
yantique
PDIP mulai serang Prabowo lewat kasus penculikan dan HAM. Cyber Trooper Prabowo OK!
PDIP mulai serang Prabowo lewat kasus penculikan dan HAM
Minggu, 4 Mei 2014 18:27

Merdeka.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mulai gerah dengan serangan politik yang selalu dilancarkan oleh lawan politik, khususnya Gerindra. PDIP ofensif melawan berbagai serangan yang ada selama ini.

Wasekjen PDIP Hasto Kristianto mengatakan, setidaknya ada 18 serangan secara simultan yang dilakukan oleh lawan politiknya terhadap Jokowi atau PDIP. Padahal, kata dia, Jokowi bukan capres incumbent dan PDIP lebih menerapkan politik santun.

Hasto menuturkan, kiranya mulai saat ini dirinya bakal menyerang balik serangan politik itu. Menurut dia, Jokowi tak punya rekam jejak yang buruk di pemerintahan selama ini.

"18 Serangan yang simultan dilancarkan, kami mulai melakukan penggalangan secara aktif, Pak Jokowi menerima mandat secara penuh untuk langsung bergerak, termasuk mandat untuk memilih cawapres," ujar Hasto disela-sela diskusi survei SMRC, Jakarta, Minggu (4/5).

Hasto mulai menyindir soal kejahatan yang disebut-sebut dilakukan oleh Capres Gerindra Prabowo Subianto. Yakni terkait penculikan para aktivis pada 1998 lalu.

"Pak Jokowi terlepas dari rekam jejak masa lalu termasuk enggak ada track record buruk, hasrat capres bukan untuk berkuasa," ujar Hasto.

Dia menegaskan, tidak pernah ada niatan Jokowi untuk menyakiti rakyatnya. Apalagi, menghilangkan nyawa orang. "Pak Jokowi tidak pernah menyakiti orang, apalagi menghilangkan jejaknya," sindir Hasto.

Diketahui, Prabowo selalu dikaitkan dengan kasus penculikan 13 orang aktivis pada tahun 1998 lalu. Mereka adalah, Wiji Thukul, Petrus Bima, Herman Hendrawan, Suyat, Yani Afri, Sonny, Dedi Hamdun, Noval Al Katiri, Ismail, Ucok Siahaan, Hendra Hambali, Yadin Muhidin dan Abdun Nasser.
http://www.merdeka.com/politik/pdip-...n-dan-ham.html

----------------------------

Mau nyerang musuh kok ngomong-ngomog duluan, yaaa pastilah lawan mempersiapkan anti-serangannya lebih dulu (baca artikel dibawa itu). Tapi, bisa juga ini hanya taktik PDIP saja memecah strategi Prabowo, sebab pada minggu-minggu ini, Jokowi sedang asyik blusukan di kantong-kantong NU di Jawa Timur dan Jawa Tengah, sementara Prabowo masih berkutat di sekitar Jakarta, sibuk mencari mitra koalisi hingga bisa mencapai batas minimal 'presidential thereshold 20%" itu. Sementara PDIP merasa sudah aman-aman saja dengan Nasdem, meskipun belum 'save' betulan, sebelum PKB dan PPP ikut bergabung juga


emoticon-Ngakak
0
1.8K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.