Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deiralddAvatar border
TS
deiraldd
Fakta Kesuksesan Iphone
emoticon-MatabeloFAKTA KESUKSESAN iPhone emoticon-Matabelo



Bijak Tinggalkan Jejak Gan
emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Rated 5 dulu gan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


No repsol gan :
Spoiler for check:




emoticon-MatabeloiPhone emoticon-Matabelo






Tidak dipungkiri lagi kebutuhan akan informasi pada era globalisasi sekarang ini menjadi sebuah prioritas. Bukan hanya bagi para pembisnis ataupun pengusaha, informasi dibutuhkan oleh semua orang dari semua kalangan. Informasi yang dibutuhkan sekarang ini adalah yang cepat dan selalu tepat sasaran. Salah satu yang dapat mengakses informasi ini adalah sebuah Handphone Smartphone. Berbicara tentang smartphone biasanya pikiran sesrorang teruju pada apple iphone. Inilah bukti dimana sebuah iphone telah menjadi ikon, gaya hidup, dan juga penunjang berkomunikasi yang sangat digandrungi oleh setiap pencintanya. Dibalik itu, berikut beberapa fakta menarik tentang kesuksesan iphone :


1. Memiliki desain yang detail.

Mulai dari iPhone generasi pertama hingga generasi sekarang 5S. Iphone selalu memberikan desain yang terlihat elegan dan simpel, dimana berlandaskan ini iphone terus dinanti oleh pencintanya. Bentuk lekukan, perpaduan warna, bahan yang digunakan, hingga peletakan tombol sangat diperhatikan dengan detail oleh apple.

Spoiler for check:



2. Software yang 'closed source'

Berbeda dengan android dimana mereka mengandalkan berbasis 'open source' yang tentu rentan terhadap serangan malware, apple memberikan iOS dengan sistem 'closed source'. Bukan hanya mampu menambah pundi-pundi laba perusahaan iOS ternyata lebih kokoh dari serangan malware karena hanya apple-lah yang bisa mengembangkan sistem operasinya sendiri. iOS memiliki interface yang simple dan mudah digunakan selain itu sangat multifungsi, dan pemerataan update disetiap devicenya sangat merata, terbukti dari grafik tiap-tiap ios yang selalu menanjak seiring update yang diberikan

Spoiler for check:




3. Steve Jobs

Berbicara iphone identik dengan apple, berbicara apple identik dengan sosok steve jobs. Ya perusahaan asal cupertino ini memang didirikan oleh sosok brilliant steve jobs. Steve Jobs selalu memberikan sentuhan 'magis'-nya di dalam desain iphone. Biasanya para desainer apple akan menjejerkan 'prototype' yang nantinya akan ia pilih dan dia akan selalu menambahkan dan memperhatikan setiap detail yang ada di iphone.

Spoiler for check:




4. Acara peluncuran yang selalu ditunggu.

Apple memang selalu merahasiakan desain-desain terbarunya hingga acara peluncuran resminya. Ternyata acara peluncuran tersebut selalu menimbulan rumor-rumor didalamnya yang memprediksikan generasi produk apple selanjutnya. Dengan ini ternyata mengundang banyaknya orang yang penasaran untuk mencari tau akan hal itu dan membuat produknya selalu menjadi terkenal sebelum produk itu sendiri diluncurkan. Di acara tersebut juga apple selalu mampu membuat para pecintanya terkesan dengan presentasi yang diberikan oleh para petinggi apple yang biasanya selalu membandingkan keungguluan yang telah di capai oleh apple.

Spoiler for check:




5. Selalu didukung oleh software yang menarik.

Apple memang menyaring para pengembang aplikasi mobile untuk devicenya tersebut dengan seksama. Untuk memasukan aplikasinya saja para pengembang aplikasi tersebut harus melewati beberapa tahapan proses seleksi. Tidak heran hanya aplikasi-aplikasi yang bermutulah yang mampu hadir di appstore. Para pengembang biasanya juga akan memilih iOS terlebih dahulu dibanding yang lainya karena memang terpercaya dan jauh dari kata pembajakan. Tidak heran banyak games-games terkenal yang bagus hanya hadir di appstore.

Spoiler for check:




6. Selalu mematenkan desain-nya.

Perselisihan antara apple dan samsung kerap menjadi bersitegang yang saling melemparkan hak paten diantara keduanya. Terlebih apple yang sering menuntut dengan apa yang menurut mereka desain tersebut adalah miliknya yang sudah dipatenkan. Hal ini tentu saja untuk mengurangi para penjiplak dan mengikuti kesuksesan apple, yang menurutnya hanya bisa didulai kesuksesan untuk apple. Dan untuk lebih menghargai dan melindungi karya cipta para desainer yang telah merancang khusus untuk apple.

Spoiler for check:




7. Apple selalu merekruit dan mengakusisi perusahaan pendukung.

Apple memiliki karyawan-karyawan terbaik dibidangnya masing masing itulah mengapa apple sering menawarkan para karyawan perusahaan sainganya untuk bekerja di apple, bahkan seorang hacker jailbreaker di rekrut untuk menjadi karyawan apple dan bertugas mengurangi keberadaan jailbreak.
Selain itu apple selalu mengakusisikan perusahaan-perusahaan yang sejalan menurut mereka dan yang akan membantu proses pembuatan iphonenya tersebut.

Spoiler for check:




8. Menjajahkan jualanya dengan apple store yang premium

Iphone selalu dijual dengan kemasan yang simple dan toko yang premium yaitu apple store. Di apple store para calon pembeli akan merasakan sensasi berbeda untuk membeli sebuah produk apple. Dan apple store sendiri itu dirancang langsung oleh apple dan apple ingin membuat para pelanggan dan pecintanya merasa nyaman dan sangat terlayani dan terpuaskan oleh pelayanan yang disuguhkan.

Spoiler for check:


Itulah beberapa fakta dibalik apple berhasil menduai sukses dari iphone dan keberadaanya selalu digandrungi dan ditunggu bagi para pecinta apple. Terlepas dari itu semua iphone ternyata memiliki ciri khas yang tidak semua dipunyai smartphone yang ada sekarang yaitu sebuah slogan think different dan kesimpelan yang selalu disuguhkan di berbagai aspek dan produk yang mereka miliki



Berharap
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast

Tapi jangan
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)




Sumber : Dari Artikel yang ane buat untuk Kontes Magazine+
Sumber pic : by Google



Sekalian promosi gan, kalo emang ada yang mau jailbreak bisa order ke ane
Disini
Diubah oleh deiraldd 04-05-2014 04:55
0
11.3K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.