Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indoorcaAvatar border
TS
indoorca
SURAT TERBUKA BUAT ID Ckyy a.k.a Indra Wijaya


UPDATE DI PAGE 2 - MASIH BELUM DIBAYAR
Kemungkinan domisili: Bandung dan Tangerang (Islamic Village)


Bismillahirrahmanirrahim, dikarenakan sampai detik ini belum ada itikad baik dari agan Ckyy a.k.a Indra Wijayauntuk itu saya posting Surat Terbuka untuk pembelian Samsung GT C3520 Black Charcoal. Sebelumnya saya sudah menuliskan dithread tersebut namun sampai detik ini belum ada refund sebagaimana yang telah dijanjikan.

Berikut identitas Seller
Quote:


Langsung aja saya jelaskan kronologisnya.

Senin, 28 April 2014
  • Deal by SMS 16:13, senilai Rp. 300,000 dan ongkir 12 ribu (buyer yg tanggung), total 312 ribu. Ckyy bilang kl transfer sebelum jam 5 barang besok sampe.
  • Ane transfer dan kemudian konfirmasi ke Ckyy dan dia bilang mo dicheck.
  • Malamnya ane minta no resi tapi kagak dikirim.
    Spoiler for "pas hari pertama":



Selasa, 29 April 2014
  • Sehari kemudian barang kagak dateng juga, ane telpon tanya kapan barang sampe dan no resi[/B], kata Ckyy barang baru dikirim paginya karena kemaren jam 5 shiping udah tutup dan no resi mau disms, janji besok sampe[/U][/color].


Rabu, 30 April 2014
  • Barang masih kagak sampe dan no resi kagak disms dr smlm. Paginya saya sms dan dia balas "Siangan ato sorean gan. Ditunggu aja ya gan.".
  • Akhirnya ane telpon ke Ckyy dia bilang lagi diluar.


Kamis, 1 May 2014
  • Ane udah kesel karena barang masih juga belom dateng, paginya ane telpon, Ckyy bilang semalam barang refund dari JNE, alesan baru sekali ngirim pake jasa JNE dan barangnya batangan cuma bungkus plastik jadi dikirim balik sama JNE. Ckyy bilang direfund dari JNE nya tanggal 30 Malam.
  • Saat itu juga Ckyy bilang akan samperin ke alamat yang pernah ane kirim, waktunya sore.
  • Jam 2 ane sms posisi, Ckyy bales "Sbb gan. Ane msh didaerah Cipadu. Oke gan ntar ane kabarin ya."
  • Jam 15:30-18:00 ane sms dan telpon ke semua nomor, status kagak diangkat, ada beberapa yang dimatiin dan kagak dibales smsnya.
  • Malamnya Ckyy nelp 2 kali, bilang minta maaf karena HPnya ketinggalan di mobil temennya jadi gak keangkat dan mo ke rumah ane tapi ane minta kl mo CoD di McD Sarinah tapi akhirnya gak jadi karena Ckyy bilang gak ada mobil temennya. Ckyy bilang besok dia akan di Training Plaza Semanggi dari Pagi (09:00) sampai Sore (16:00), besoknya akan dikabari lagi.


Jum'at, 2 May 2014
  • Paginya ane telp tapi kagak diangkat. Ckyy sms katanya lagi training di Plaza Semanggi, dan bilang barangnya dibawa.
  • Jam 16:30 udah kesel banget ane telpon, Ckyy bilang lagi nunggu mobil jemputan dan akan mengarah ke daerah Thamrin (deket kan dari Plangi ke Thamrin).
  • Sampe malem telpon kagak diangkat (seperti hari sebelumnya).
  • Malamnya nemu Surat Terbuka untuk [URL="http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/1147098"]Ckyy[/URL] (tapi udah solved) dan ternyata ada beberapa yang punya masalah dengan saya.
  • Saya sms Ckyy minta urusan saya diselesaikan.


Sabtu, 3 May 2014
  • Pagi2 ada sms, Ckyy bilang semalam lowbat+kejebak macet dan akhirnya minta norek untuk di refund.
  • Saya telpon dan masih diangkat. Karena, si Ckyy udah sering bohongin saya, dan akhirnya saya minta cash dan saya jemput di daerahnya dia (KARAWACI,SUMMARECON,LIPO MALL,GADING SERPONG). Tapi Ckyy bilang udah mo berangkat training di Plaza Semanggi jam 10 dan jam 12 di Gedung BRI 2. Akhirnya saya bilang stengah 10 ketemu di Plaza Semanggi.
  • 9:30 sampai di Plaza Semanggi, saya telp Ckyy tapi kagak diangkat, dan dia sms 15 menit lagi sampe.
  • Sambil nunggu ane monitor kegiatan kantor, sampai 10:14 Ckyy nanya udah dimana, saya bilang baca SMS saya sejam yang lalu (+kesel ane). 10:26 Ckyy sms minta ane kirimin norek untuk refund atau datang ke Kost2annya jam 20:00-21:00 untuk ambil barangnya. Ane tambah kesel, karena tadi pagi pas telpon Ckyy sepakat untuk ketemu di Plaza Semanggi sebelum dia mulai training.
  • 10:20 ane telp tapi kagak diangkat, dia malah bls sms "lagi di mobil, gak enak sama yang laen. Smsan aja. Sekalian bisa ente post sms ane kalo ente mau bikin Surat Terbuka. Ane kan dari kemarin masih ada itikad baik sampe ane nanya alamat no rekening ente".

    NOTES: 1. Dia baru minta no rek baru pagi ini bukan dari kemarin. 2. Tadi pagi jam 7an pas ditelp bilang mau jalan training, trainingnya jam 10. Tapi mau stengah 11 bilang lagi di mobil, kurang ajar banget gak nih orang lagi2 bohongin orang.

  • Ane desek terus posisi Ckyy ada dimana, 10:49 bilang ada di BRI 2 lantai 9 dan bisa ditemui hanya jam istirahat jam 12:00 - 13:00, alesannya "di Plaza Semanggi gak dapat tempat jadi ke BRI 2 dan gak mo angkat telp karena lagi bareng rombongan" (mulai ngaco bokisnya). Lalu dia bilang dari "kemarin minta alamat rumah ente (ane) alesannya buat jaga2 kalo gak bisa ke Thamrin, tapi ente (saya) gak kasih2. Soalnya ane (Ckyy) agak leluasa soal waktu kalo malam".

    NOTES: 1. Ngapain juga minta alamat rumah saya, beberapa hari sebelumnya saya minta janjian di McD Sarinah tapi Ckyy gak bisa, kl malam ditelpon Ckyy kagak pernah ngangkat baru sms paginya, sekarang katanya leluasa malam (tuti banget nih orang).

  • Karena Plangi dan BRI 2 deket jadi ane nyebrang ke BRI 2 dan tanya langsung kantornya MLM N* Skin ada di lantai 9 apa bukan. Ternyata gedungnya bukan BRI 2 tapi di gedung parkiran BRI belakang.
  • Singkat cerita, ane sampe di N* Skin langsung tanya2 ruangan yang training dimana aja, dan ane samperin sambil liat2 orang2nya dan liat absen dan ternyata kagak ada nama Indra Wijaya.
  • Ane telp kagak diangkat2, Ckyy kekeuh kagak bias keluar dari ruangan (training M*M doang sok ketat banget pake kg bisa keluar, no offense buat yg serius di M*M) dan merasa terganggu ane telponin (tapi sms ke ane mulu) dan ane dibilang ribet karena kagak mau ngasih no rekening (Ckyy insist minta no rek ane dan mau transfer pake ebanking). Padahal keluar sebentar gak sampe 5 menit ketemu ane juga udah selesai.

    NOTES:
    1. Nama Ckyy alias Indra Wijaya kagak ada di daftar Absen bisa saya asumsikan kagak ada di lokasi, entah tau darimana disitu setiap sabtu ada training member2 ML* baru (mungkin member jg Ckyy/keluarga/cewenya).

    2. Dia insist minta norek dan mo transfer daripada ketemu ane, paling cuma ketemu 5 menit untuk ngasih duit dan selesai. Tapi dia kagak mau.

  • Ane di lokasi sampai jam 13:00an dan ane liat Ckyy kagak ada itikad baik untuk nemuin ane yang udah jauh2 dan dari jam 9:30 di Plaza Semanggi sampe nyebrang ke BRI 2, akhirnya ane sms norek ane. dan sampai malam ini kagak ada tanda2 refund dari Ckyy.

    CIRI DARI SUARA
    [list]
  • Masih anak-anak ukuran kuliahan / fresh graduated.
  • Ngomong masih gelagapan (sok2 lugu)


Berikut hasil email2an dan foto dari transaksi ebanking

Spoiler for "BUKTI email dan transasksi ebanking":


Spoiler for "Foto2 Citrus yang TS kirim ke email ane":


Quote:




Spoiler for "Keywords":
Diubah oleh indoorca 30-05-2014 10:24
0
3.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread372Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.