Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siagaindonesiaAvatar border
TS
siagaindonesia
Lagi, Anas Tohok SBY Soal Century


Kembali Anas Urbaningrum mantan Ketua Umum Partai Demokrat menyerang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal kasus dugaan korupsi Bank Century.

Dalam pernyataannya di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (2/5), Anas menyatakan kalau Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tahu asal muasalnya pemberian fasilitas pendanaan jangka pendek (FPJP) dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik.

Bahkan Anas meminta SBY juga harus di periksa sebagai saksi atas kasus dugaan korupsi bailout Century. Pasalnya SBY tahu persis tentang tersebut.

“ Yang saya tahu, Pak SBY tahu betul tentang itu dan dilapori. Tetapi sampai sekarang saya heran kenapa tidak dimintai kesaksian dalam kasus bank Century,” ujar Anas sebelum masuk ke gedung KPK, Jumat (2/5).

Namun, terpidana kasus Hambalang ini tidak menyebutkan secara konkret tentang yang dimaksud dan bagian mana SBY terkait dan tahu soal proses dugaan korupsi Bank Century.

“Pak SBY juga tau soal kasus Bank Century,” lanjutnya.

Sementara itu di saat yang sama, Pengadilan Tipikor tengah mendengarkan kesaksian mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Komite Stabilitas Sektor Keuangan (KKSK).(src/dea)
sumber : http://www.siagaindonesia.com/2014/0...y-soal-century
0
1.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.