Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ombengindahAvatar border
TS
ombengindah
anis meninggal tanpa busana
BEKASI - Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumah kontrakannya di Perum Bumi Satria Kencana, Jalan Satria Raya Nomor 19 RT 01/20, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Korban diketahui bernama Anis Hidayat (40), pria asal Yogyakarta yang tinggal seorang diri di rumah tersebut lantaran seluruh keluarganya tinggal di kampung halaman.

Mayat korban pertama kali diketahui oleh temannya, R. Ahmat Faturahman (40), yang hendak berkunjung ke rumahnya, semalam.

Saat itu, Ahmat datang ke rumah dan memanggil korban berulang-ulang. Namun, tidak ada yang membalas sapaannya dari dalam rumah. "Saya berulang-ulang manggil tidak ada jawaban," katanya kepada petugas di lokasi, Rabu (30/4/2014).

Ahmat mengaku mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah saat berada di teras. Akhirnya dia pun nekat masuk ke dalam rumah untuk memastikan keberadaan korban.

Tak disangka, Ahmat terkejut dan kaget melihat korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi tanpa menggunakan sehelai kain pun.

"Di dalam rumah sudah bau bangkai saat saya masuk. Saya lihat jasad korban sudah bengkak di dalam kamar mandi tanpa busana," ujarnya.

Dia pun melaporkan kejadian ini kepada warga sekitar rumah korban untuk membantunya melaporkan kasus ini ke kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Karsan, mengatakan jasad korban saat ditemukan sudah membusuk dan diperkirakan sudah meninggal sejak tiga hari lalu.

"Tidak ada tanda penganiayaan di tubuh korban yang tinggal seorang diri di rumah tersebut. Dugaan korban sakit dan saat mandi terpeleset," jelasnya.

Kasus ini ditangani Polsek Bekasi Selatan. Sementara itu, jasad korban untuk keperluan visum dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat. (trk)

[URL="http://m.okezone.com/read/2014/05/01/501/978499/anis-tewas-dengan-kondisi-tanpa busana-di-kamar-mandi"]http://m.okezone.com/read/2014/05/01/501/978499/anis-tewas-dengan-kondisi-tanpa busana-di-kamar-mandi[/URL]

Quote:
0
5.1K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.