Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dewilestari07Avatar border
TS
dewilestari07
{Hati-hati} Akun FB Perayu istri orang!
UPDATE: Sudah dapat Validasi akun scammer dari para pakar, baca bagian komen bermutu. Mari kita report beramai-ramai sebelum ada korban lain.

agan2, mohon maaf sebelumnya. ane memberanikan diri membuat trit ini karena terpaksa dan tidak tau harus bicara pada siapa selain memohon bantuan pada agan2 disini.

mohon untuk "REPORT AKUN INI": https://www.facebook.com/anenglishscott agar di ban oleh Facebook dan mencegah jatuhnya korban lain.

ane tidak minta agan2 untuk percaya akan cerita ane, tapi bagi yang merasa turut bersimpati dan perduli ane mohon bantuannya agar tidak semakin banyak orang yang celaka akibat orang ini. anggap saja ane sekedar cerita.

Quote:

terus terang sejauh ini baru sampai sini keadaannya..meski ane merasa ini adalah sebuah modus penipuan dan ane merasa ujungnya akan ada permintaan UANG. Entah untuk alasan berobat atau apapun. Yang jelas orang ini merusak hidup, jiwa dan keluarga sahabat ane yang pada dasarnya polos dan sangat baik hati.

namun yang paling menyedihkan..temen ane bener2 kepincut dan nungguin kabar beritanya, siang dan malam. cek hp berkali-kali...dan keluarganya hancur berantakan. ane ga menyalahkan sahabat ane, karena memang ada masalah dengan keluarganya. tapi ane ga mau dia jatuh ke tangan orang jahat...apalagi kalo melibatkan ilmu hitam emoticon-Berduka (S)

demikian kisah ane sejauh ini. untuk agan2 yang merasa ingin turut membantu sahabat ane, mohon untuk "REPORT AKUN INI": https://www.facebook.com/anenglishscott

namun untuk agan2 yang mungkin tidak percaya atau merasa tidak nyaman dengan postingan ane ini, sekali lagi ane mohon maaf dan anggap saja ane sekedar cerita karena sangat sedih melihat apa yang terjadi. terima kasih atas semua bantuan dan dukungannya.

ane mohon bantuan doa dari agan2 agar sahabat ane itu bisa segera tersadar dan bila ada gangguan ilmu hitam, ane yakin doa dari agan2 akan sangat membantu agar dia bisa terlepas dari jerat oknum. amin.

Quote:
Diubah oleh dewilestari07 02-05-2014 06:58
0
26.1K
208
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.