Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
Gerindra Merapat, Tapi PKS Masih Buka Peluang dengan Partai Lain Termasuk PDIP
Berau - Gerindra sudah merapat mengajak koalisi dengan PKS. Bahkan Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo sudah bertemu dengan Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin. Tak hanya itu saja, Prabowo sudah mengirimkan surat resmi ajakan koalisi. Tapi ternyata, PKS juga tetap membuka koalisi dengan partai lain.

"Tapi tetap kita membuka peluang untuk partai-partai lain. Jadi final belum tapi kita melakukan pendekatan dan dialog lebih mendalam lagi," ujar anggota majelis syuro PKS Salim Segaf dalam keterangannya di sela-sela kunjungan di Berau, Kaltim, Kamis (1/5/2014).

Dengan partai lain itu pun, Salim tak membatasi. Selain dengan partai berbasis massa Islam, juga dengan partai lain yang berideologi nasionalis.

"Masih ada kemungkinan ya tidak dengan Gerindra, tapi PDIP bisa dengan Golkar bisa dengan yang lain," imbuh Salim.

Saat ini dengan Gerindra masih sebatas membicarakan format koalisi. PKS juga membuka kemungkinan memberi nama Cawapres kepada Gerindra. Salim menyebut bila Gerindra meminta PKS akan memberi tiga nama Cawapres yakni Anis Matta, Hidayat Nur Wahid, dan Ahmad Heryawan.

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...?991104topnews

Ya akhi/ukthi yang dicintai Don LutPig.

Inilah hebatnya partai kita..., kesana-kemari pasti diterima emoticon-Wowcantik , karena apa? Kunci kemenangan capres, siapapun capresnya, adalah partai kita, jadi partai kita pasti akan ada dalam koalisi, itu artinya...... finansial kita tetap akan terjaga hingga 2019 akhi/ukthi sekalian emoticon-Angkat Beer
0
1.3K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.