Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Tmon83Avatar border
TS
Tmon83
[PENIPU] Raska, Caleg PKS Ngaku Tukang Tambal Ban Ternyata Kaya
[PENIPU] Raska, Caleg PKS Ngaku Tukang Tambal Ban Ternyata Kaya


WARTALIMA.COM, Subang – Seorang Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Subang sukses terpilih menjadi anggota DPRD Subang untuk periode 2014-2019 setelah sempat menjadi sorotan media massa karena profesinya sebagai seorang penambal ban.

Namun siapa sangka, caleg yang bernama Raska tersebut yang sebelumnya dianggap sebagai caleg yang nekat ternyata merupakan orang yang mampu dan memiliki banyak harta.

Raska yang berlamat di Desa Sindangsari Kecamatan Cikaum itu mencalonkan diri dari partai PKS dapil Subang tujuh yang meliputi Kecamatan Cikaum, Purwadadi, Tambakdahan, Binong.

Sebelum dilaksanakannya pileg, beberapa media massa baik cetak, elektronik, online sempat diundang oleh salah satu media swasta tanah air sebagai nara sumber dalam sebuah acara talkshow bahwa Raska hanya seorang tukang tambal ban. Namun pada kenyataannya Raska adalah orang kaya.

Sayangnya, ketika hendak dikonfirmasi, pria yang akrab disapa Eko tersebut tidak sedang berada di kediamannya. Yang ada hanyalah istri, kerabat dan anak-anaknya.

Raska yang sempat menjadi sorotan publik tersebut memiliki tiga anak laki-laki. Selain memiliki bengkel besar, ia pun memiliki sejumlah usaha yang dikelola oleh keluarganya. Bahkan, saat ini ia sedang menyekolahkan anak pertamanya di salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Bandung.

“Memang suami saya dulunya tukang tambal ban, namun seiring berjalannya waktu kami sekarang mempunyai bengkel dan usaha lainnya, serta memiliki beberapa karyawan,” jelas istri Raska, Een Nurhasanah,Minggu (27/4)

Ia membantah jika profesi asli suaminya merupakan seorang tambal ban. “Kecuali kalau karyawan sedang tidak ada, bapak suka menggantikannya,” katanya.

Saat disinggung modal yang dikeluarkan untuk menjadi seorang caleg, Een enggan menyebut besaran jumlah uang yang sudah dihabiskan untuk keperluan operasional menjadi caleg.

Ia mengaku untuk menjadi caleg tersebut suaminya tidak memiliki modal apa-apa. “Kalau soal itu saya tidak tahu apa-apa, karena itu urusan suami. Saya hanya ikut mendukung semua pekerjaan suami,” jelasnya.

Sementara, salah seorang kerabat raska, Supardi (71) mengaku jika saat ini Raska yang berhasil menjadi anggota dewan itu, sering tidak ada di rumahnya. Dirinya pun baru mengetahui dari pemberitaan di media massa yang menyebutkan bahwa sodaranya itu seorang tukang tambal ban, padahal bukan.

“Bukan tukang tambal ban, melainkan dia bosnya para tukang tambal ban. Selain punya bengkel dia juga punya Yayasan Pendidikan dan Pengajaran Islam Ali bin Abu Thalib yang berada di dekat rumahnya,” tuturnya.

Supardi yang merupakan seorang veteran perang kemerdekaan tersebut memperkirakan Raska sudah menghabiskan ratusan juta rupiah saat bertarung memperebutkan kursi DPRD Subang. “Untuk menjadi seorang Kepala Desa saja, di sini bisa menghabiskan Rp500 juta. Apalagi ini pertarungan memperebutkan kursi dewan, pasti lebih besar dari itu,” pungkasnya. [ito]

Sumber

Wah parah,, memang dari atas sampai bawahnya tukang tipu semua..



ini tambahan kenapa aku sebut penipu..!!! emoticon-Najis

Quote:



ini Videonya pas di mata Nadjwa emoticon-Mad (S)


Quote:

Diubah oleh Tmon83 01-05-2014 16:26
0
18.2K
192
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.