- Beranda
- The Lounge
5 Manfaat Ngasih Testimonial ke Seller FJB
...
![exorio](https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/01/05/avatar380282_5.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
exorio
5 Manfaat Ngasih Testimonial ke Seller FJB
Bukan
gan... kayaknya belum ada thread semacam ini. Moga-moga emang belum ada. Kalo udah ada mohon dimaafkan.
Pertama-tama, bayangin skenario ini :
Barang agan udah nyampe, pesan lewat kaskus FJB, padahal dari kemarin pas nunggu barang nyampe beberapa hari deg-degan.
Saking senengnya, ga peduli seller itu udah berusaha semaksimal mungkin supaya agan ga ngerasa dirugikan.
Seller yang jujur dan emang ngutamain kepuasan pelanggan lumayan jarang, apalagi yang ngeladenin dengan sabar dan mau menerima komplain agan dengan besar hati, istilahnya after sales service, karena dia banyak ngurusin hal lain diluar jualan, ya contohnya buyer lain, ngurusin stock barang, urusan keluarga dll.
Buyer yang penting barang nyampe, udah seneng. Ga peduli lagi sama seller. Padahal ngasih testimonial itu ga sampe 10 menit lho. Dan keuntungannya balik ke agan lagi kok.
Inget istilah "the more you give, the more you take". Ngasih testimonial ga sampe 10 menit kok.
Ini seengganya 5 keuntungan ngasih testimonial ke seller FJB yang ane lihat :
Nahhh, agan mungkin punya point-point lain untuk ditambahkan? Taruh di komeng ya![Big Grin emoticon-Big Grin](https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/14.gif)
Tambahan pengunjung thread :
Moga-moga threadnya ngebantu![Embarrassment emoticon-Embarrassment](https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/07.gif)
![Repost emoticon-Repost](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ohtyqhwnh.gif)
Pertama-tama, bayangin skenario ini :
Barang agan udah nyampe, pesan lewat kaskus FJB, padahal dari kemarin pas nunggu barang nyampe beberapa hari deg-degan.
Saking senengnya, ga peduli seller itu udah berusaha semaksimal mungkin supaya agan ga ngerasa dirugikan.
Seller yang jujur dan emang ngutamain kepuasan pelanggan lumayan jarang, apalagi yang ngeladenin dengan sabar dan mau menerima komplain agan dengan besar hati, istilahnya after sales service, karena dia banyak ngurusin hal lain diluar jualan, ya contohnya buyer lain, ngurusin stock barang, urusan keluarga dll.
Buyer yang penting barang nyampe, udah seneng. Ga peduli lagi sama seller. Padahal ngasih testimonial itu ga sampe 10 menit lho. Dan keuntungannya balik ke agan lagi kok.
Inget istilah "the more you give, the more you take". Ngasih testimonial ga sampe 10 menit kok.
Ini seengganya 5 keuntungan ngasih testimonial ke seller FJB yang ane lihat :
Quote:
Nahhh, agan mungkin punya point-point lain untuk ditambahkan? Taruh di komeng ya
![Big Grin emoticon-Big Grin](https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/14.gif)
Tambahan pengunjung thread :
Quote:
Spoiler for Tambahan inpoh gan:
Moga-moga threadnya ngebantu
![Embarrassment emoticon-Embarrassment](https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/07.gif)
Spoiler for "JANGAN DIBUKA!":
Diubah oleh exorio 27-10-2014 11:37
0
9.1K
112
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![The Lounge](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-21.png)
The Lounge![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
923.3KThread•84KAnggota
Urutkan
Terlama
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru