twicyaAvatar border
TS
twicya
Cotton Bamboo ---> Inovasi Terbaru Kaos Distro
Halo Agan-agan sekalian..

Mau berbagi info bisnis kaos Cotton Bamboo yang lagi in di dunia konveksi emoticon-Matabelo

Insyaalah NO Repost



Kalau denger Kaos pasti agan-agan udah ga asing lagi sama yang namanya bahan katun deh.. Katun merupakan bahan kaos berbahan dasar kapas, lembut halus serta enak saat dikenakan pada tubuh kita.

Jenis katun tersebut adalah cotton combed atau cotton carded (biasa disebut semi katun), katun dengan tekstur lembut halus dan adem saat di aplikasikan ke dalam bentuk kaos.

Tapi sekarang ada inovasi terbaru di dunia tekstil. Mungkin agan-agan juga sudah pernah dengar juga. Kain Serat Bambu atau Cotton Bamboo. Kain ini sudah tidak asing untuk para konveksi dan distro di bandung, pastinya. Saya malah baru tau dari workshop wirausaha belakngan ini.

Katun ini berbahan dasar bambu kemudian diolah menjadi serat baru. “Serat tersebut nyaman dikulit saat dipakai, Juga anti kuman, anti tungau, halus, lebih lembut dari katun serta memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Biasanya orang memang familiar terhadap katun sebagai bahan untuk membuat kaos. Namun sekarang terdapat katun bambu yang terbuat dari serat bambu yang memberikan kualitas yang jauh lebih baik.

Beberapa keunggulan Cotton Bamboo dari produk lain :
1. Anti bakteri dan membasmi bakteri
Bakteri dalam jumlah yang sama pada kain jenis katun dapat menggan dakan diri dalam jumlah yang besar, sedangkan pada produk serat bambu bakteri tersebut akan mati terbunuh sebanyak 75% dalam 24 jam.

Bambu di alam bebas dapat terhindar dari serangga dan tidak busuk, karena bambu mengandung anti bakteri alami yang disebut dengan “Penny quinone”. Walaupun kain dari serat bambu dicuci berulang kali, dijemur matahari, tetap tidak akan kehilangan kemampuan melawan bakterinya.

2. Menyerap dan Menghilangkan bau
Struktur pori-pori kecil khusus di bagian dalam serat bambu membuat serat bambu memiliki daya serap yang tinggi, dapat menyerap formaldehyde, benzene, toluene, ammonia, dan substansi bahaya lainnya dan dapat menghilangkan bau tidak sedap.

3. Menyerap dan menghilangkan kelembaban
Daya kapilaritas serat bambu amat tinggi, sehingga dapat menyerap keringat dan air cukup besar dan kemudian menguapkannya kembali. Dan sirkulasi udara pada serat bambu 3,5 kali lipat dibandingkan dengan kain katun biasa sehingga disebut juga serat yang bisa bernafas.

Bahan-bahan pakaian dari serat bambu memiliki kelebihan tetap sejuk pada saat panas dan punya kemampuan menghangatkan pada saat dingin.

4. Super anti-ultraviolet
Daya tembus ultraviolet pada katun adalah 25%, sedangkan daya tembus ultraviolet pada serat bambu adalah 0,6%. Sehingga jika dibandingkan dengan katun biasa, serat bambu memiliki daya tahan 417 kali lipat lebih baik.

5. Menjaga kesehatan
Bambu mengandung banyak pectin, madu bambu, tyrosine, Vitamin E dan SE, GE berbagai mikro elemen lainnya yang dapat melawan kanker, anti-tua. Anti oksidan dari “elemen bambu” dapat dengan efektif menghilangkan radikal bebas di tubuh. Serat bambu mengandung asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh, memiliki fungsi khas menjaga kulit.

elemen serat bambu, madu bambu, pectin memiliki fungsi membasahkan kulit dan fungsi anti-lelah, anti gatal. Produk serat bambu lembut, nyaman di kulit, dapat memperbaiki sirkulasi darah di tubuh, mengaktifkan sel-sel tubuh, efektif mengontrol sistem syaraf, menambah stamina, menyebabkan efek domino menghasilkan panas bagi tubuh, meningkatkan kualitas tidur.

6. Kenyamanan dan keindahan
Kenyamanan dari pakaian ditentukan dari tiga unsur: nyaman dalam cuaca panas, nyaman disentuh dan nyaman ditekan. Produk serat bambu juga baik untuk kulit, nyaman disentuh, dan kulit terasa segar. Produk serat bambu juga baik bagi kulit, nyaman disentuh, kulit terasa segar. Produk serat bambu ringan bersinar, lembab dan lembut, halus dan ringan, memiliki rasa lembut seperti katun, kesegaran seperti sutra, lembut di badan, nyaman di kulit. Di musim panas menggunakan produks serat bambu, tubuh bisa merasa lebih segar, suhu tubuh berkurang 1-2 derajat, sedangkan di musim dingin memiliki efek menjaga kehangatan, juga dapat mengeluarkan kelebihan panas dan cairan dalam tubuh, hangat di musin dingin.

Gimana udah mau beralih ke cotton bamboo belum buat para pecinta Kaos Oblong di kaskus.... Oya gan, ane terima pesenan kaos dari cotton bamboo juga, hasilnya emang asli enak banget.. ane kemaren desain warna item dan tetep adem...

kayak gini gan desainnya..


sekarang ane lanjutin jual kaos berbahan cotton bamboo, dan bahan sejenis yang kualitasnya oke.. ane juga terima order kemeja, kaos, jaket, dan pesenan untuk Jogja...

Bisa dicek langsung di web gan, atau contact ane aja:
Pin BB: 74261D12
SMS/WA: 085740728155

Posisi Jogja Gan, terakhir ada klien dari bogor, surabaya sama bali pesen di ane.. alhamdulillah tinggal produksi..

Bagi agan-agan yang masih baru di dunia pertekstilan bisa contact ane langsung... Karena ane punya motto "deal like friends" jadi kita pasti bantu...

Dan saya pasang alamat dan no hp pribadi yang ga pernah ganti dari tahun baheulak, jadi bisa dilaporkan. Kalau ga bisa dihubungi, lagi lowbat berarti...

Oya, ane siap nerima order partai satuan ataupun partai keroyokan. dan nerima reseller yang mau jual produk ini, dengan komisi kompetitif...

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
kalau bermanfaat boleh lho kasih.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
5.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.