- Beranda
- Computer Stuff
2kali komplai garansi ke asterindo yang mengecewakan
...
![amdselalu](https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/05/01/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
amdselalu
2kali komplai garansi ke asterindo yang mengecewakan
sebelumnya mohon maaf kalo ini harus saya ungkapkan,
kasus pertama akhir tahun 2013 pada bulan november saya membeli matherboard asrock 970 exstream 4 dari asterindo karena ada pemesanan dari user, dan pada hari itu juga sya rakit tapi nasib hidup pun tidak malah hangus, secepatnya saya kembalikan lg ke asterindo
saya : siangmbk
asterindo : ya siang mas ada yang bisa saya bantu?...
saya : ya mbk, ini mbk board yang saya beli 1 jam lalu kok bermasalah ya?...
asterindo :apa pak?...
sata : saya rakit yang keluar mlh asap
asterindo : coba saya cek dulu pa?
setalah matherboard saya kasihkan ke marketing langsung di bawa ke bagian teknisi saya disuruh nunggu untuk di cek.........
singkat waktu
asterindo : maaf pak ini kesalahan user, mungkin bapak tidak memakai psu yang bagus, dan salah rakit
saya : kok bisa kesalahan saya mbk?... padahal sy sudah pakai psu coursair cx 600 apa kurang bagus, dan ini apa tdk ada penggantian ripllace karna baru 1 hari, saya ngrakit itu sudah 8 tahun mbk ?...
asterindo : karna ini kesalahan user jadi tdk ada penggantian ripplace tapi service nunggu 2 minggu/
saya : apa ? 2 minggu, kepalang basah user saya sudah nunggu akhirnya saya beli baru lg dengan begitu 2 unit saya beli.
dalam hati mangkel juga tp ya apa boleh buat stlh 2 minggu barang itu kembali tapi jadi stok saya
kasus ke 2
asroc 770de3l all hasil seperti kasus pertama tdk jauh tp lebih parah sy harus nunggu 4 bualn dengan jawaban baya 25 dollar untuk penggantian unit baru
gilaaaaaa jawapan itu yang aku ucapkan 25 dollar dengan nunggu 4 bulan seperti itu solusinya parah ,,
karena sudah mangkel sampai sekarang boart itu tidak pernag saya ambil biar di buat kollak matherboard sama asterindo
untuk pesan saya tolong pt asterindo punya konsistensi dengan klaimgaransi dan untuk pembali pilihlah distributor yang pasti pasti jangan yang abal abal
salam kecewa untuk para kaskuser yang pernah kecewa dengan asterindo![2kali komplai garansi ke asterindo yang mengecewakan](https://s.kaskus.id/images/2014/05/01/6738155_20140501095809.jpg)
![2kali komplai garansi ke asterindo yang mengecewakan](https://s.kaskus.id/images/2014/05/01/6738155_20140501095818.jpg)
kasus pertama akhir tahun 2013 pada bulan november saya membeli matherboard asrock 970 exstream 4 dari asterindo karena ada pemesanan dari user, dan pada hari itu juga sya rakit tapi nasib hidup pun tidak malah hangus, secepatnya saya kembalikan lg ke asterindo
saya : siangmbk
asterindo : ya siang mas ada yang bisa saya bantu?...
saya : ya mbk, ini mbk board yang saya beli 1 jam lalu kok bermasalah ya?...
asterindo :apa pak?...
sata : saya rakit yang keluar mlh asap
asterindo : coba saya cek dulu pa?
setalah matherboard saya kasihkan ke marketing langsung di bawa ke bagian teknisi saya disuruh nunggu untuk di cek.........
singkat waktu
asterindo : maaf pak ini kesalahan user, mungkin bapak tidak memakai psu yang bagus, dan salah rakit
saya : kok bisa kesalahan saya mbk?... padahal sy sudah pakai psu coursair cx 600 apa kurang bagus, dan ini apa tdk ada penggantian ripllace karna baru 1 hari, saya ngrakit itu sudah 8 tahun mbk ?...
asterindo : karna ini kesalahan user jadi tdk ada penggantian ripplace tapi service nunggu 2 minggu/
saya : apa ? 2 minggu, kepalang basah user saya sudah nunggu akhirnya saya beli baru lg dengan begitu 2 unit saya beli.
dalam hati mangkel juga tp ya apa boleh buat stlh 2 minggu barang itu kembali tapi jadi stok saya
kasus ke 2
asroc 770de3l all hasil seperti kasus pertama tdk jauh tp lebih parah sy harus nunggu 4 bualn dengan jawaban baya 25 dollar untuk penggantian unit baru
gilaaaaaa jawapan itu yang aku ucapkan 25 dollar dengan nunggu 4 bulan seperti itu solusinya parah ,,
karena sudah mangkel sampai sekarang boart itu tidak pernag saya ambil biar di buat kollak matherboard sama asterindo
untuk pesan saya tolong pt asterindo punya konsistensi dengan klaimgaransi dan untuk pembali pilihlah distributor yang pasti pasti jangan yang abal abal
salam kecewa untuk para kaskuser yang pernah kecewa dengan asterindo
![2kali komplai garansi ke asterindo yang mengecewakan](https://s.kaskus.id/images/2014/05/01/6738155_20140501095809.jpg)
![2kali komplai garansi ke asterindo yang mengecewakan](https://s.kaskus.id/images/2014/05/01/6738155_20140501095818.jpg)
0
744
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![Computer Stuff](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-19.png)
Computer Stuff![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
50.5KThread•9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok