Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fajar0691Avatar border
TS
fajar0691
11 Wisata Indonesia Yang Diakui Dunia
emoticon-I Love Indonesia (S)SELAMAT DATANG DI TREAD PERTAMA ANE emoticon-I Love Indonesia (S)


Semoga ga emoticon-Repostyah gan, karena udah di cek ga Repost
klo Repost ane minta Maaf


Spoiler for :


Klo Berkenan Kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)yah Gan and rate emoticon-Rate 5 Star

jangan di kasih merah-merahemoticon-Sorry

karena Ini Tread Pertama Aneemoticon-Ngakak


Makasih Buat semua pokoknya Mimid/Momod/Agan-Agan/Sista-Sista



1. KUTA BALI

Spoiler for :


Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di kabupaten Badung. Daerah ini merupakan sebuah destinasi turis mancanegara yang sangat termasyhur. Di Kuta sendiri banyak terdapat pertokoan, restoran dan tempat permandian serta menjemur diri .

Spoiler for :


Mantep Bener yah Gan emoticon-Ngakak



Pantai Kuta sering pula disebut sebagai Sunset Beach atau pantai matahari terbenam sebagai lawan dari pantai Sanur.
Sebagai Tambahan nih Gan ada Wisata populer juga disana

Spoiler for :



2. DANAU TOBA

Spoiler for :


Danau Toba adalah sebuah danau vulkanik dengan ukuran luas 100km x 30km di Sumatera Utara, Sumatera, Indonesia. Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir.

Danau Toba sejak lama menjadi daerah tujuan wisata penting di Sumatera Utara selain Bukit Lawang, Brastagi, Nias wisata tersebut sangat menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

3. CANDI BOROBUDUR

Borobudur adalah nama sebuah candi Buddha yang terletak di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Lokasi candi adalah kurang lebih 100 km di sebelah barat daya Semarang dan 40 km di sebelah barat laut Yogyakarta. Candi ini didirikan oleh para penganut agama Buddha Mahayana sekitar tahun 800-an Masehi pada masa pemerintahan wangsa Syailendra

Spoiler for :


4. PANTAI SENGGIGI

Pantai Senggigi adalah tempat pariwisata yang terkenal di Lombok. Letaknya di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Pantai Senggigi memang tidak sebesar Pantai Kuta di Bali, tetapi seketika kita berada di sini akan merasa seperti berada di Pantai Kuta, Bali Lo ghan. emoticon-Matabelo

Spoiler for :


Pesisir pantainya masih asri banget , walaupun masih ada sampah dedaunan yang masih berserakan karena jarang dibersihkan. Pemandangan bawah lautnya sangat indah juga , dan wisatawan bisa melakukan snorkling sepuasnya karena ombaknya tidak terlalu besar disini, karena Terumbu karangnya menjulang ketengah menyebabkan ombak besarnya pecah ditengah.
Dan ini wisata yang terkenal pula yaitu Batu Bolong Lombok .
Bener-bener cinta dan harus bangga dah ghan sm Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for :


5. BUNAKEN

Spoiler for :


Bunaken adalah sebuah pulau seluas 8,08 km² di Teluk Manado, yang terletak di utara pulau Sulawesi, Indonesia.

Pulau ini merupakan bagian dari kota Manado, ibu kota provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Di sekitar pulau Bunaken terdapat taman laut Bunaken yang merupakan bagian dari Taman Nasional Kelautan Manado Tua. Taman laut ini memiliki biodiversitas kelautan salah satu yang tertinggi di dunia. Selam scuba menarik banyak pengunjung ke pulau ini. Secara keseluruhan taman laut Bunaken meliputi area seluas 75.265 hektar dengan lima pulau yang berada di dalamnya, yakni Pulau Manado Tua, Pulau Bunaken, Pulau Siladen, Pulau Mantehage berikut beberapa anak pulaunya, dan Pulau Naen. Meskipun meliputi area 75.265 hektar, lokasi penyelaman (diving) hanya terbatas di masing-masing pantai yang mengelilingi kelima pulau itu.

Spoiler for :


Keren Bangett yah gann emoticon-Matabelo

6. TAMAN MINI INDONESIA INDAH

Spoiler for :


Taman Mini Indonesia adalah suatu miniatur yang memuat kelengkapan Indonesia dengan segala isinya ini dicetuskan oleh Ibu Negara, Siti Hartinah, yang lebih dikenal dengan sebutan Ibu Tien Soeharto. Berbagai macam rumah daerah dan berbagai macam kebudayaan Indonesia terangkum disini, sehingga memudahkan wisatawan Domestic dan Mancanegara untuk melihat overview dari Indonesia .


7. PANTAI PANGANDARAN

Spoiler for :


Pantai Indah Pangandaran adalah salah satu objek wisata pantai di Jawa Barat.Pantai ini terletak di Desa Pananjung,Kecamatan Pangandaran dengan jarak ± 92 km arah selatan kota Ciamis.

Spoiler for :


8. MAHAMERU DAN BROMO

Gunung Semeru atau Sumeru adalah Gunung berapi Tertinggi di Pulau Jawa, dengan Puncaknya Mahameru , 3.676 meter dari permukaan Laut.

Spoiler for :


Dan Gunung Bromo dari bahasa Sanskerta: Brahma, salah seorang Dewa Utama Hindu), merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif.
Bromo mempunyai ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut

Spoiler for :

Gak bias berkata apa – apa lagi dah ghan emoticon-Matabelo


Sujud sukur ane klo liat Keindahan di Tanah Air Tercinta ini emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-2 JempolSampe – Sampe Jadilah Film 5cm ghanemoticon-2 Jempol


9. PULAU KOMODO

Pulau Komodo terletak di Nusa Tenggara Barat,yaitu bagian timur Indonesia. Binatang yang tercatat sebagai reptile terbesar, bernama Komodo, berada di pulau ini gan.Tempat ini merupakan lokasi wisata yang bagus bagi wisatawan yang ingin merasakan petualangan alam dengan melihat Komodo.


Spoiler for :



Komodo ini biasa disebut wisatawan asing sebagai The Real Life Dragons.Bentuk permukaan pulau Komodo juga unik, ada padang gurun, rumput, maupun perbukitan.Sekitar 1200 spesies komodo hidup di pulau ini.

Spoiler for :


emoticon-NgakakKomodo said => Narsis Dulu ahhhhh emoticon-Ngakak


10. Kepulauan Raja Ampat

Spoiler for :



Kepulauan ini terletak di bagian barat Pulau Papua dan masuk dalam wilayah Provinsi Papua Barat. Keindahan kepulauan ini sudah diakui dunia. Pemandangan bawah lautnya membuat para penyelam dari seluruh dunia tertarik menyelam di wilayah ini. Saat ini, kepulauan Raja Ampat mengalahkan Pulau Bali dalam popularitasnya

Spoiler for :



Data jumlah wisatawan yang berkunjung ke Raja-ampat menunjukan , Hampir 99 persen berasal dari Eropa, Amerika, Australia. Dari 7000 wisatawan yang dating ke Raja Ampat Pada Tahun Lalu Hanya sekitar 200 orang berasal dari Indonesia . emoticon-Sorry



11. TAMAN NASIONAL KELIMUTU
Danau Tiga warna, itulah salah satu keindahan yang disajikan Taman Nasional Kelimutu. Terdapat tiga danau Kelimutu yang berdekatan, masing-masing berwarna Biru Muda, Merah, dan Hijau Tua. Keindahan Danau Kelimutu begitu menarik para Wisatawan Lho baik Domestik and Mancanegara.

Spoiler for :



Aneh.a lagi Danau tersebut bias berubah- rubah warna tergantung dari Suasana si Gunung Tersebut. Dari biru tua jadi Cokelat , dari Hijau tua jadi Hitam , dan Hijau terang jadi putih.
Danau tersebut mempunyai Nama dan dipercaya Masyarakat sebagai tempat bersemayamnya para Arwah manusia yang sudah Meninggal.
Nama-Nama tersebut :
Danau Tiwu ata mbupu = Danau Jiwa Orang-Orang Tua yang Meninggal
Danau Tiwu Nuwa Muri Koo Fai = Danau jiwa Muda-Mudi
Danau Tiwu Ata Polo = Danau Jiwa Manusia Yang Berbuat Kejahatan.

Sumber : Dari Mbah Google banyak yang ane rehap sendiri dan dari www.whoila.com

emoticon-Jempol Oke segitu aja tread dari Ane emoticon-Jempol


Semoga Bermanfaat dan kite – kite semakin bangga dengan Indonesia ini
Mari kita lestarikan Keindahan – Keindahan Alam Jangan Sampe Bangsa / Negara Lain Merampas Semuanya.
SETUJU


Jangan lupa yah gan kasih Ijo-Ijo segernya emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 StarRate nya juga emoticon-Rate 5 Star

Jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)Komeng aja yah


emoticon-I Love Indonesia (S)LOVE INDONESIAemoticon-I Love Indonesia (S)
0
4.4K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread11.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.