Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
[Nasdem Bicara] Pesaing Jokowi pada galau, pasti tau siapa mereka
sumber ; http://merdeka.com/politik/politikus...as-jokowi.html

Merdeka.com - Ketua DPP Bidang Politik Pemerintahan Partai NasDem Akbar Faizal angkat bicara terkait serangan yang dilakukan lawan politik calon presiden yang diusung PDIP dan NasDem Joko Widodo (Jokowi). Dia menganggap serangan yang masif dilakukan lewat media sosial menunjukkan kegamangan penyerang terhadap tingginya popularitas dan peluang Jokowi untuk memenangkan Pilpres 9 Juli mendatang.

"Kami melihat proses pembusukan ini terstruktur. Tetapi kami percaya ini hanya dilakukan oleh beberapa pihak yang sangat gamang dengan tingginya popularitas serta peluang Jokowi untuk memenangkan Pilpres mendatang," kata Akbar di DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (30/4).

Selain itu, lanjut Akbar, fenomena Jokowi membuat beberapa lawan politik Gubernur DKI Jakarta itu galau. Akibatnya, segala cara dilakukan untuk menjegal jalan Jokowi sebagai presiden. "Mungkin karena barang kali galau, melihat posisi Jokowi maka kemudian berbagai cara dilakukan terutama melalui pembusukan atau serangan bertubi-tubi dan tidak terkendali. Bahkan, sudah cenderung merusak karakter kandidat capres yang diusung PDIP-NasDem," ujarnya.

Melihat itu, mantan anggota Komisi II DPR RI ini dengan tegas menyatakan jika hal itu merupakan pembusukan yang dapat dikategorikan sebagai fitnah terstruktur. Padahal isu yang diangkat terkadang tak masuk akal. "Ini kami membaca dan itu bisa dilihat dengan mata telanjang kita proses pembusukan fitnah dan seterusnya secara masif terutama di sosial media baik itu FB, Twitter. Ada hal banyak isu kadang-kadang kami melihat ini perlu dibaca juga sekali untuk referensi tapi ada beberapa isu memang hampir semua yang diperlukan itu kadang-kadang kami sedikit lucu dan sangat
berlebihan,
" ujarnya.

Kendati diserang secara masif, Akbar meyakini rakyat sudah sangat cerdas melihat suatu masalah. Akbar optimis dengan melihat kinerja
Jokowi rakyat tetap memilih mantan wali kota Solo itu. "Karena kami yakin betul, rakyat Indonesia yang akan menentukan pada tanggal 9 Juli nanti tahu betul pilihan mereka pada Jokowi sudah mantap dan tak akan goyah. Toh juga kita tahu semua siapa yang memainkan ini," pungkasnya.
(mdk/ren)

ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

Siapa tuh gan yang galaaww
Diubah oleh sabil.haq 30-04-2014 16:49
0
2.9K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.