• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Samsung; Apa Yang Kami Contek Dari iPhone? Kalau Mereka Sendiri Tidak Punya

moccyfreakAvatar border
TS
moccyfreak
Samsung; Apa Yang Kami Contek Dari iPhone? Kalau Mereka Sendiri Tidak Punya
Tuduhan kepada Samsung dari Apple sudah kerap kali dikeluarkan. Sepertinya kali ini Samsung sedikit gerah dengan tuduhan-tuduhan yang diberikan tersebut. Pasalnya, kali ini Samsung mengeluarkan sebuah pernyataan di publik melalui salah seorang pengacaranya mengenai hal tersebut. Pihak Samsung tersebut membantah bahwa mereka telah mencontek paten yang ada di iPhone seperti yang telah dituduhkan oleh Apple.



Pada pengadilan negeri tersebut, pihak Samsung mengungkap bagaimana mungkin mereka bisa menjiplak paten iPhone, sementara ponsel besutan Apple itu sendiri tidak memiliki apa yang seharusnya mereka jiplak itu. Bill Price sebagai pengacara dari Samsung mengungkap bahwa Samsung tidak mencontek iPhone, karena memang Google yang membuat teknologi tersebut untuk pertama kalinya.

"Selain Google yang pertama, bagaimana mungkin kami mencontek paten yang paten itu sendiri tidak ada di iPhone," ungkap Bill Price.



Bill Price juga mengatakan kalau apa yang digugat oleh Apple itu bersifat sangatlah sempit. Seharusnya Apple memberikan definisi yang lebih luas pada gugatan mereka tersebut. Hal ini sama saja Apple tidak memandang Google sama sekali dan mengecilkan peran Google dalam persidangan. Selain itu ia juga menambahkan bahwa selama ini Samsung hanya menggunakan teknologi yang dibuat oleh Google yaitu Android.

Samsung juga mengungkap kalau mereka sukses atas hasil kerja keras dan inovasi yang mereka terus kembangkan di dalam perangkat keras yang mereka miliki.

Pada tuntutan yang dilayangkan oleh Apple kali ini di pengadilan San Jose, Apple menuntut Samsung karena telah melanggar hak paten yang dimiliki oleh Apple. Mereka menuntut kerugian materi sebesar 2,2 miliar dollar US.

Source
0
5.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.