Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thevolunteersAvatar border
TS
thevolunteers
Ahok: Aku Dengar, Mobil Presiden Mau Diganti Kijang...
Ahok: Aku Dengar, Mobil Presiden Mau Diganti Kijang...


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berseloroh bahwa mobil presiden akan diganti Kijang. Jika benar begitu, dia mengatakan tidak ingin lagi menjadi presiden.

Diakuinya, dia memiliki cita-cita menjadi Presiden Indonesia. Makanya, dia berharap agar mobil dinas kepresidenan tetap menggunakan Mercedes Benz S-Class.

"Aku dengar mobil presiden mau diganti Kijang, padahal aku mau jadi presiden kan karena mau naik S-Class, he-he-he," canda Ahok saat berbincang di kantor redaksi Harian Kompas, Selasa (29/4/2014).

Ahok menyarankan agar mobil dinas kepresidenan tetap menggunakan Mercedes Benz S-Class. Menurutnya, mobil itulah yang cocok untuk dipasangi komponen anti-peluru.

"Kijang kan kalau dipasangi anti-peliru tidak kuat mesinnya, jadi harus S-Class," ucap pria asal Belitung itu.

Ahok memang telah berulang kali mengungkapkan bahwa ia memiliki cita-cita menjadi presiden Indonesia. Namun, hal itu bisa terwujud kalau orang Indonesia tidak lagi melihat sisi-sisi primordial dalam memilih pemimpin.

Ia menilai, untuk saat ini orang yang berpeluang besar untuk menjadi presiden Indonesia adalah orang yang berlatar belakang suku Jawa. Menurutnya, hal itu bisa terjadi karena suku Jawa adalah suku mayoritas.

"(Kalau saya jadi presiden) Itu akan pertama kalinya dalam sejarah orang Jawa pilih non-Jawa. Di mana-mana kalau masih pemilihan pakai one man one vote, tetap orang Jawa yang menang. Kalau tidak orang Jawa pun, minimal namanya ada nama Jawa. Makaya bapak gue kasih gue nama Basuki, ha-ha-ha," kata Ahok di Balaikota Jakarta, Jumat (25/4/2014).

SUMBER

kalo mobil Kijangnya di modif biar bisa anti peluru gimana tu pak Ahok ? emoticon-Big Grin
0
7.3K
73
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.