Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.gogooAvatar border
TS
mr.gogoo
Bisa Gak Ya, Modal 25Ribu Hidup Sehari Di Jakarta?
Selamat sore Agan-Aganwati yang Budiman...


Ini Thread Ane yang ke 3 kalinya (Kayanya) Heheheheh.. Ane mau tanya dong sama Agan dan Aganwati, kira-kira bisa gak Gan kita hidup di Jakarta Hanya dengan Rp. 25Ribu sehari? emoticon-Matabelo


Kira-kira dengan uang segitu hidup di Jakarta, apa aja ya Gan yang bisa terpenuhi.. Secara hidup di Jakarta apa-apa kan serba mahal ya Gan? Ke Toilet aja kan bayar, tapi.. Ane mau share dan bagi-bagi info nih Gan, ternyata bisa loh Gan kita hidup hanya dengan 25 RIBU RUPIAH SAJA DI JAKARTA DALAM SEHARI!!!



Gimana caranya kalo menurut Agan? Nahan laper kah? Jalan kaki kemana-manakah? Atau? Jangann sedih Gan... Nih Temen Ane sudah buktikan sendiri, dia bisa loh memanfaatkan 25RIBU nya dengan baik, simak baik2 ya Gan kisah uji coba dia yang mungkin dapat kita contoh untuk hidup hemat:

1. Naik Kereta Commuter Line

Bagi Agan-agan yang rumahnya jauh, kalian bisa naik kendaraan yang terbilang murah meriah ini, jadi bisa menekan budget transportasi menuju tempat aktivitas, seperti kantor, kampus, dan lain-lain.

2. Bawa Bekal untuk Makan Siang

Lah ini dia, satu urusan yang paling penting dan kadang-kadang menyita banyak budget kita. Bawa Bekan Untuk Makan Siang di Kantor, kampus atau di manapun. Jangan Malu Gan, Selain lebih sehat dan terkontrol kualitas makanannya, bisa juga deh jaga kantong biar gak cepet kempes.

Terus ada lagi step yang juga gak kalah pentingnya.. Yaitu step berikutnya Gan, karena ini udah sore dan Ane harus pulang kantor dan mau buru-buru ikutin jejak teman ane yg udah buktiin bisa hidup di Jakarta dengan 25 Ribu.

Mau tau Step berikutnya apa Gan? Agan bisa cek juga di
Spoiler for SUMBER:



Tenang aja Gan isinya bukan Jebmen, ane cuma mau sharing agar kita bisa hemat uang kita dan bisa wujudin impian kita, jangan malu gan untuk terlihat sederhana, tapi malulah ketika Agan-agan berpura2 kaya dan tidak menjadi diri sendiri. Selamat sore semuanyaa emoticon-Kiss


0
7.9K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.