Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bokir1997Avatar border
TS
bokir1997
yang ingin tau sifat pasangannya masuk sini gan :) :) :)
Jika anda ingin mengidentifikasi sifat pasangan anda yang sebernanya, anda bisa melihatnya jika pasangan anda memanggil anda dengan apa. Karena kebanyak banyak sekali para wanita memanggil pacaranya dengan unik, dan jangan sampai panggilan kepada anda sama dengan panggilan kepada temannya sepermainan. Dan bahkan untuk laki - laki lain sama panggialannya dengann anda. Nah di bawah ini cara untuk mengetahui sifat asli dari wanita di identifikasi dari panggilan sayangnya.

1. Mas/ Akang/ Abang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jika pacar anda memanggil anda dengan nama tersebut, hal tersebut menandakan bahwa anda adalah miliknya, dan sangat menghormati anda di kala anda susah ataupun senang, wanita tersebut akan selalu ada di samping anda, dan lebih bagusnya jika panggilan tersebut tidak di suruh oleh anda, melainkan wanita tersebut memanggil anda dengan sendirinya. Dan kebanyakan wanita tersebut mempunyai umur yang muda.

2. Honey/ Darling/ My Love emoticon-Kiss
Kalau anda mendapatkan panggilan seperti diatas, hal tersebut menandakan bahwa wanita anda mempunyai pengetahuan yang luas dan juga sangat mempunyai wawasan yang bagus, serta wanita tersebut mempunyai persahabatan yang bagus karena mempunyai komunikasi yang bagus terhadapa orang lain. Dan sifat lainnya dari wanita tersebut adalah sangat santai jika masalah datang kehadapannya.

3. Sayang/ Ayang/ Beb/ Yank emoticon-Peluk
Ini adalah panggilan yang standar bagi para pria di panggil oleh wanita, dan hal tersebut menandakan wanita yang simpel tidak mau ribet, bisa di lihat dari panggilan kepada anda, dengan menggunakan kata - kata tersebut hanya untuk membedakan anda dengan temannya atau kerabatnya. Dan kemungkinan pacar kesatu sampai anda, pasti di panggil dengan nama seperti diatas tadi.

4. Papih/ Ayah/ Abi emoticon-Kiss
Dengan memanggil anda dengan seperti itu, wanita tersebut bisa diindetifikasi bahwa wanita tersebut mempunyai sifat yang kenakanakan, dan juga biasanya sedikit manja. Dan biasanya kadar posesifnya agak tinggi dan mempunyai ekspetasi yang tinggi pula, dan kebanyakan pria sering susah mengontrol wanita dengan sifat tersebut.

5. Costume Made emoticon-Kiss
Ini adalah tipe panggilan yang saya suka, karena banyak sekali wanita yang memnaggil prianya dengan membuat panggilan sendiri, dan kebanyak aneh - aneh. Di lihat dari panggialnnya wanita tersebut mempunyai sifat yang kreatif dan juga manja, akan tetapi kebanyakan wanita tersebut sangat posesif pada anda, nama -nama tersebut bisa dia buat ketika anda mempunyai keslahan yang lucu di hadapannya, atau juga kesepakatan bersama dengan anda dan pasangan anda untuk memanggil seperti itu.emoticon-Peluk

jangan lupa di beri rate nya yee emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
dan jangan lupa cendolnya hahahaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
1.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.