Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jungle99rulesAvatar border
TS
jungle99rules
Hubungan Tak Direstui, Keluarga Pacar Dibantai
Hubungan Tak Direstui, Keluarga Pacar Dibantai
SELASA, 29 APRIL 2014 | 20:13 WIB


Hubungan Tak Direstui, Keluarga Pacar Dibantai


TEMPO.CO, Tangerang - Diduga karena hubungan cintanya tidak direstui keluarga pacar, Ramadhan Gumilang, nekat menghabisi anggota keluarga pacarnya. Pria 25 tahun itu mengamuk di rumah pacarnya di Perumahan Periuk Jaya Permai RT 06 RW 06, Kelurahan Periuk Jaya, Periuk, Kota Tangerang, Selasa, 29 April 2014 petang tadi. Akibatnya tiga orang yang merupakan bapak, ibu, dan saudara pacarnya tewas.

Korban bernama Dukut, 54 tahun; Yanti, 50 tahun; dan Prasetyo, 15 tahun. Mereka bertiga tewas dengan luka tusuk dan memar di sekujur tubuh."Pelaku membunuh satu keluarga itu karena kesal cintanya tidak direstui,"ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metropolitan Tangerang, Ajun Komisaris Besar Sutarmo saat dihubungi malam ini.

Menurut Sutarmo, pelaku kini sudah ditangkap dan sedang dalam pemeriksaan intensif di Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang. Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa kunci inggris dan pisau, alat yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korbannya.

Hingga saat ini, kata Sutarmo, Ramadhan belum banyak bicara terkait aksi brutalnya itu. Untuk sementara, polisi menyimpulkan, Ramadhan sangat kecewa karena keluarga Dewi, 25 tahun, wanita yang selama ini dicintainya tidak merestui hubungan mereka. "Pelaku gelap mata, ketika orangtua perempuan meminta ia menjauhi anaknya, mereka menentang hubungan mereka,"kata Sutarmo.

Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi selasa petang tadi sekitar pukul 15.00. Ramadhan datang seorang diri meminta agar Dewi kembali menjadi pacarnya. Tapi saat itu Dewi sedang bekerja. Dia hanya ditemui kedua orangtua dan adik laki-laki Dewi. Di hadapan keluarga Dewi Ramadan memohon agar ia bisa menjalin hubungan kembali dengan wanita itu. Namun rupaya orangtua Dewi menolak, mereka justru meminta Ramadan menjauhi anaknya. Ditolak mentah mentah, membuat Ramadan naik pitam dan langsung memukul Dukut dengan kunci Inggris dan serta melukai korban dengan pisau yang telah ia bawa.
SUMBER

Waduh.. cuma gara-gara hubungan tak direstui pelaku tega membantai keluarga kekasihnya emoticon-Nohope

Apa ada alasan lain. Mungkin pelaku tersinggung dengan ucapan keluarga korban emoticon-Thinking
0
4.2K
65
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.