Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LipsyncAvatar border
TS
Lipsync
Miris! Tragedi Sodomi JIS Terjadi di Sekolah Charitas Batam
TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Nasib miris dialami seorang balita laki-laki berusia tiga tahun. Balita berinisial AF ini dicabuli oleh seorang petugas cleaning servise yang bernama Martinus Eko Widodo di sekolahnya, Play Group Charitas jalan Kaktus Giwang No 1 A, Bukit Indah Sukajadi, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Kejadian ini diketahui setelah jam pulang sekolah pada Jumat (25/4). AF yang bersekolah di play grup Charitas mengaku pada orangtuanya kesakitan di bagian anus.

Balita itu pun menceritakan semua perlakuan Martinus padanya. Dia juga menceritakan kejadian tersebut bukan yang pertama kali. Martinus telah menyodomi AF berkali-kali.

Orang tua AF yang kaget mendengar pengakuan anaknya tersebut langsung melaporkan kejadian ini pada aparat kepolisian Mapolresta Barelang.

Mendapat laporan polisi pun langsung turun ke sekolah Charitas. Polisi mengamankan Martinus di mes sekolah yang menjadi tempat tinggalnya pada Sabtu sekitar pukul 00.30 dini hari.

Polisi pun membawa Martinus yang didampingi dua kuasa hukum sekolah Charitas ke Mapolresta Barelang. Belum ada keterangan dari pelaku maupun kuasa hukumnya. Di saat wartawan hendak menanyai pelaku, kuasa hukum Charitas melarang untuk berbicara.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Ponco Indriyanto, membenarkan penangkapan tersangka pencabulan anak dibawah umur ini.

"Pelaku telah kita amankan. Kasus ini sedang kita dalami. Saat ini kita sedang mendengar keterangan tersangka dan saksi-saksi," kata ponco.

=====================================================

emoticon-Matabelo
0
4.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.