Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

icaneducAvatar border
TS
icaneduc
Aksi Narsis Selfie Para Punggawa Sepak Bola
Selfie atau memotret diri sendiri sudah menjadi tren seiring dengan perkembangan teknologi, khususnya telepon genggam. Beragam alasan timbul di balik foto selfie, seluruhnya kerap dirangkum dalam istilah narsis. Fenomena ini sudah merambah semua kalangan, bahkan presiden Amerika Serikat Barack Obama pernah foto selfie.

Bintang sepak bola pun tidak kalah narsisnya, apalagi mereka yang punya selera humor seperti para pemain Brasil macam Robinho dan Neymar. Mereka melakukannya di berbagai tempat dan tanpa kenal waktu. Sejumlah pemain Liverpool bahkan menyempatkan diri melakukan selfie ruang ganti, tepat sebelum bertanding.

Berikut ini foto-foto selfie bintang lapangan hijau yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Didier Drogba




Siapa yang tidak kenal dengan Didier Drogba, penyerang Pantai Gading yang punya naluri gol kelas dunia. Di balik perangai ganasnya, Drogba punya sisi lucu dan foto di bench Galatasaray ini menjelaskan semua itu. Mantan bintang Chelsea ini memotret dirinya sendiri lengkap dengan ekspresi wajah konyol.

Steven Gerrard




Kapten Liverpool dan tim naisonal Inggris, Steven Gerrard, tak mau kalah dalam aksi foto selfie. Baru-baru ini Stevie G melakukannya bersama sejumlah fans dan foto ini langsung beredar luas di internet. Di luar lapangan, Gerrard dikenal sebagai sosok kalem dan tidak banyak tingkah seperti pemain bergaji setinggi langit pada umumnya. Bahkan Gerrard lekat dengan sebutan family man.

David Beckham




Meski sudah tidak menyandang status sebagai pemain profesional, nama David Beckham tetap mendunia. Sepak terjangnya bersama Manchester United, Real Madrid dan Los Angeles Galaxy membuat mantan kapten timnas Inggris ini begitu dikenal, selain ketampanan yang membuatnya jadi pujaan hati para kaum hawa serta laris manis sebagai model. Beckham tak ragu melakukan foto selfie bersama sejumlah fans dalam suatu kesempatan.

Robinho




Robinho dikenal sebagai sosok periang dan sering bertingkah konyol. Salah satunya tampak di foto selfie dirinya yang satu ini, sambil menyeringai tak jelas, Robinho memotret pantulan cermin dirinya dengan menggunakan perangkat Blackberry. Tidak jelas apa yang sedang dilakukan Robinho saat mengambil foto dirinya ini.

Robinho dan Balloteli




Di Milan, Robinho punya teman spesial untuk narsis, dia adalah Mario Balotelli. Keduanya sempat ber-selfie ria sambil melepas nyengir super lebar, dan menjadi lebih konyol karena gigi atas dan bawah tetap rapat. Foto ini juga beredar luas di internet dan kerap menjadi bahan ejekan bagi mereka yang membenci Rossonerri.

Mario Balloteli




Yang satu ini jelas motifnya narsis. Balotelli memotret dirinya saat berada dalam mobil, mirip yang sering dilakukan ABG ketika baru diizinkan orang tuanya membawa mobil. Entah apa yang ada di benak Balotelli saat melakukannya, namun tingkah striker tim nasional Italia ini memang cukup absurd, hingga kelakuannya baik di dalam maupun luar lapangan, tak jarang dicap kontroversial.

Lionel Messi




Bintang Barcelona, Lionel Messi, tak mau kalah dalam aksi foto selfie. Salah satu pemain terbaik dunia ini melakukannya dengan bintang NBA, Kobe Bryant. Namun foto ini diambil bukan atas dasar inisiatif pribadi, karena ini adalah ajang promosi salah satu maskapai penerbangan Turki, yang membayar Messi dan Kobe sebagai model iklannya.

Daniel Alves, Thiago Silva, Robinho, Neymar




Banyak tingkah di luar lapangan sudah menjadi ciri yang melekat pada pemain Brasil. Lihat saja foto ini, Neymar dengan ‘gayanya’, mengajak serta Thiago Silva, Robinho dan Dani Alves bergaya di depan kamera yang dipegang sendiri. Kabarnya foto ini diambil saat skuat Brasil berada di Johannesburg guna melakoni laga uji coba lawan Afrika Selatan beberapa waktu lalu. Ketika itu para penggawa Tim Samba juga menggelar kompetisi game sepak bola di PlayStation dan Neymar keluar sebagai pemenang.

Cristiano Ronaldo




Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk memang tidak pernah merahasiakan hubungan asmaranya di mata publik. Setelah menyebut Irinia sebagai istri pada acara penganugerahaan FIFA Ballon d’Or 2013, CR7 juga tak ragu menyebar foto selfie-nya dengan Irina. Model asal Rusia ini menyandarkan kepalanya di dada Ronaldo, yang bertugas memegang kamera.

Gibbs, Scszesny, Podolski




Sukses Arsenal melaju ke final Piala FA 2014 tidak disia-siakan penjaga gawang Wojciech Szczęsny untuk foto selfie, sesaat setelah pluit panjang berbunyi. Di belakang Szczęsny, Kieran Gibbs dan Lukas Podolski tak mau ketinggalan narsis. Arsenal melaju ke partai puncak FA Cup usai menyingkirkan Wigan lewat adu penalti. Pada laga di Wembley itu, Szczęsny tidak bermain karena Arsene Wenger memberi kepercayaan pada Lukasz Fabianski yang menjadi pahlawan The Gunners.

Sumber

Ternyata pemain bola doyan banget Narsis

Quote:
Diubah oleh icaneduc 17-04-2014 07:05
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
7.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.