Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruajak.cingurAvatar border
TS
ruajak.cingur
80 hari untuk merubah diri !
Selamat siang , pagi , sore gan ..
Ane mau curhat nih . Mulai bulan juli awal ane bakal berusaha merubah sifat dan tubuh secara total mulai dari badan gendut jadi six pack ya se enggak2 nya berotot gan , mulai siap lepas kawat gigi2 yang udh 2 taun bersarang di gigi lalu kebiasaan2 baru seperti bangun pagi dan menyetir mobil se enggk2 nya satu jam dalam 80 hari . Dan ane jga ada plan oprasi plastik di daerah dagu ane yang terlalu kecil untuk style kyak baju , celana dll ane udh siapin duit dari hasil jual hp ane .

Untuk ngelakuin itu semua ane nyiapin satu kamar apartement untuk ngebiasain diri lebih dari mandiri dan tidak di ketahui oleh orang2 sekitar ane mau bnr2 mandiri dan berubah dari segi fisik , pesonalitas dan kebiasaan2 . Ane gak butuh orang yg suruh ane bersyukur karena ane sudah cukup terus bersyukur maka dari itu ane butuh berubah krena ane menyukuri apa yang di kasi tuhan .

ANE BERUBAH KARENA ANE SAYANG DIRI ANE SENDIRI . Dan ane gak pernah mau ada steatment gendut lebih baik dri sixpack atau apalah itu sbnr nya kata2 orang males dan GAK BISA keluar dari comfort zone.

Dari segi otak ane udh ready banyak buku dan vitamin otak gan . Ane berusaha untuk ningkatin daya pikir dan daya ingat ane biar makin banyak yang ane tau dll.

Ane juga ada plan mau belajar masak karna gak mngkin selama 80 hari ane makan junk food atau makanan yg gak bagus buat tubuh + otak

Menurut agan ? Apa mungkin ada yang tertarik melakukan hal yang sama ??

Rupa nya ada yang ngelakuin hal sama kyk aneeee..
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh ruajak.cingur 30-04-2014 00:33
0
6.6K
116
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.