Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lubimaAvatar border
TS
lubima
Curhat Persoalan Buyer yang selalu ga bertanggung jawab
Ane mau curhat nih gan soal kemarin malem. Tentu dong agan sering cod an sama orang. Dan gimana sih rasanya kalo udh janjian. Agan udh nungguin tapi eh malah buyer ga nongol ga ada kabar?

Jadi ceritanya ini ane seller yang ngejual smsung tab. Link nya ini :
http://m.kaskus.co.id/post/532677225...cb17a3538b4642

Dan ada seller yang mau. Bernama id di kaskus "OEI.NONO". Dia ngajak cod an. Di karawaci. Ane dari pluit samperin deh kesono. Karna ane memang kuliah di sono. Tapi kebetulan ga di sana. Ane jalan jem 7 kurang. Dan sih doi bilang mgkn ga bisa jam 8. Sekitar jem 9. Ane bilang gpp, ane tunggu aja.

Dan setelah sampe di sana, ane tunggu deh sampe jem 9an. Si doi masih blng belum bisa keluar kantor. Oke, ane masih blng gpp. Dan tiba2 doi Curhat Persoalan Buyer yang selalu ga bertanggung jawabengan seenak jidatnya tanpa ada dosa ngmng batal. Emng nya g karyawan dia apa? Gila lho. g udh nunggu ampe 3 jem dia dengan enaknya easily say that.

Foto nye nih gan



Memang sih masih newbie, tapi ga peduli lah. yng penting tanggung jawab sbagai seorang cowo. Ane ga tau mesti gimna lagi. Mau marah maki2 ke dia juga percuma. Ane curhat aja deh di sini. Semoga buyer lain ga kena korban juga. klo moderator mau turun tangan nasehatin sih doi, juga lebih baik

Makasih kaskus!!!
0
1.3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.