Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

b4djulAvatar border
TS
b4djul
PDIP Lebay! Ganjar marah saja di 'blow up'. Padahal marah itu dari Syaithoonnn!


Sampeyan beraninya sama wong cilik, pak! Lha iku, konco-konco sampeyan yang di DPR, nyolong pirang milyar itu, termasuk konco sampeyan Gubernur DKI yang [URL="http://www.kabar24..com/megapolitan/read/20140407/60/215374/tudingan-terlibat-mark-up-transjakarta-turunkan-citra-jokowi"]diduga korupsi Busway[/URL] milyaran itu, kok diam membisu? ... emoticon-Big Grin

Duh, Ternyata Ganjar Pranowo Lebih Serem dari Ahok
Senin, 28 April 2014 , 21:56:00 WIB

Ganjar Pranowo Ngamuk, Lebih Galak Dari AHOK


RMOL. Dilihat dari tampilan wajahnya, Gubernur Jawa Timur Ganjar Pranowo terlihat begitu adem. Tapi, siapa sangka politisi PDIP ini bisa begitu murka. Bahkan, publik di dunia maya menyebut, marahnya Ganjar lebih serem dibanding Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang sudah dikenal galak.

Ganjar marah saat melakukan sidak di Jembatan Timbang Subah, Kabupaten Bateng, Minggu malam (28/4). Awalnya Ganjar terlihat santai dan gobrol ringan dengan kepala jembatan timbang di dalam kantor. Di tengah obrolan, Ganjar melihat beberapa sopir truk yang melewati jembatan masuk ke ruangan. Petugas jembatan berusaha memberi kode agar sopir itu tidak masuk, tapi sang sopir tetap masuk dan dengan santai meletakan uang pecahan Rp 10 ribu di atas meja petugas.

Melihat aksi ini, Ganjar langsung naik pitam. Di bangkit dan membentak petugas dan juga sopir. Suaranya keras, urat-urat di lehernya sampai timbul. Tidak berhenti di situ, Ganjar kemudia menggelah laci-laci meja di ruangan itu karena curiga banyak uang pungli dari para sopir truk untuk petugas. Benar saja, di beberapa laci anda amplop yang berisi uang pecahan Rp 10 ribu dan Rp 20 ribu. Tanpa ba bi bu, Ganjar mengambil amplop tersebut dan membantingnya di atas meja. Dimarahi seperti ini, para petugas dan sopir merungkut ketakutan.

Di Twitterland, kemarahan Ganjar ini jadi perbincangan hangat. Tweeps seakan tidak percaya Ganjar bisa marah besar seperti itu. "Lagi makan lihat @ganjarpranowo marah marah di tivi, langsumg melongo deh. Kelihatanya kalem ternyata sangar juga ya hehhehe. Pantura harus dibersihkan," kicau akun @jarathustra.

Akun @hadigunawan membanding-bandingnya kemarahan Ganjar dengan Ahok. Ternyata, saat marah Ganjar jauh lebih seram. "Ganjar Pranowo marah lebih serem dari Ahok," ucapnya sambil menulis tanda senyum. "Wah, gubernurku sangar," sahut akun @FebryKN.

Meski heran, para tweeps tetap mendukung langkah Ganjar untuk memindak para pelaku pungli tersebut. "Keren nih... Ganjar Pranowo mengamuk dan marah-marah di jembatan timbang," kicau akun @hfzabdillah. "Bagus Pak, Lanjutkan!!!," timpal akun @Dika_el.

Akun @Togar_27 meminta Ganjar tidak berhenti diaksi itu. "Bagus Pak Ganjar! Brantas terus korupsi dari uang pungli yang diberi sopir truk kepada petugas lalin!" ucapnya.

Tweeps @_RynismSMG menyebut, aksi pungli tidak hanya di jembatan timbang. Di tempat-tempat layanan umum dan instansi lain juga banyak pungli. Mereka juga harus diberantas.

Sedangkan akun @ronie_strausss menilai aksi Ganjar sia-sia saja. Setelah marah-marah itu, pungli tetap akan ada lagi. "Percuma Pak marah-marah," ucapnya.

Video Ganjar yang ditayangkan di Youtube juga banyak dikomentari. Akun Aris Reza Iskandar merasa puas dengan aksi pungli itu akhirnya terungkap. "Ketahuan juga toh. Ngeri itu kena marah gubernur. Hehe," tulisnya.

Akun Ariis Saadi meminta Ganjar tidak hanya mengancam petugas yang kedapatan memungut pungli. Petugas itu harus ditindak dengan tegas. "Gantung aja orang kaya gitu mah," usulnya.
http://polhukam.rmol.co/read/2014/04...rem-dari-Ahok-

Quote:


-----------------------------

Wuakakkkk ... lagi-lagi pencitraan, gan! Untuk menunjukkan ke publik bahwa kalau Gerindra punya Ahok yang galak, maka PDIP juga punya Gubernur yang lebih sangar, Ganjar!


emoticon-Ngakak
Diubah oleh b4djul 28-04-2014 23:12
0
6.5K
98
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.