aatronrox23Avatar border
TS
aatronrox23
7 Pemain sepakbola timnas Indonesia bertalenta tinggi
Selamat Malam,Sore,Siang atau pun pagi untuk agan dan aganwati yang
melihat thread ini

emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman

Sekarang ane thread tentang 7 Pemain sepakbola timnas Indonesia

Maaf jika thread ini berantakan emoticon-Sorry
Semoga gak emoticon-Purple Repost threadnya
Kalau agan bilang ini Repost mohon dimaafkan karna ane tidak mengambil
thread dari siapapun

Spoiler for Bambang Pamungkas:


Bambang Pamungkas atau biasanya disebut juga BEPE adalah striker senior timnas Indonesia.Ia diterima oleh klub tenar di Indonesia yaitu Persija Jakarta gan.Bepe bermain sepakbola berawal dari SSB Ungaran Serasi sampai Persija Jakarta.Menurut pelatihnya Ivan Kolev Bepe adalah striker timnas Indonesia yang sangat langka.

Spoiler for Hamka Hamzah:


Yang satu ini juga timnas senior Indonesia Hamka Hamzah,tetapi Hamka bermain sebagai pemain bek atau posisi bertahan kebalikan dari Bepe.Hamka sangat dibanggakan oleh rakyat rakyat Indonesia gan,selain menjadi bek Hamka mempunyai bakat menendang bola dengan sangat baik.Pasti agan agan yang suka nonton timnas senior tau keistimewaan seorang Hamka Hamzah.

Spoiler for Ravi Murdianto:


Ini dia kiper timnas junior U-19 Ravi Murdianto,yang membawa tim garuda Indonesia sukses memenangkan piala AFF 2013.Karena bakat Ravi menjadi kiper dan menepis serangan serangan lawan diluar kotak penalti maupun didalam adalah kunci dari kemenangan piala AFF 2013.Ravi ternyata lahir di Grobongan,Jawa tengah gan,bagi agan agan yang belum tahu tempatnya cek di mbah google aja.

Spoiler for Evan Dimas:


Agan maupun aganwati pasti kenal dengan pemain yang saatu ini.Siapa sih yang ga kenal kapten timnas junior U-19 yang juga menjadi kunci kemenangan piala AFF 2013.Evan Dimas Darmono atau yang biasanya dipanggil Evan lahir di Surabaya 13 Maret 1995.Evan dipilih menjadi kapten karna skill dan dapat memberi taktik kepada timnya yang sangat mengecoh lawan.

Spoiler for Titus Bonai:


Dari namanya saja pemain timnas senior ini sangat terlihat sebagai orang timur emoticon-Cool.Titus bonai lahir di Jayapura gan pada tahun 1989,untuk informasi lagi Titus Bonai bermain diposisi Striker yang tujuannya menyerang dan menggolkan gawang lawan.Titus sangat handal dengan ini karna memiliki tendangan yang sangat mantap.

Spoiler for Kurnia Mega:


Kembali soal kiper gan sekarang tentang timnas U-23 yaitu,Kurnia Mega adik dari Achmad Kurniawan.Kurnia mega awalnya membela klub Arema Malang dengan suporternya Aremania.Ia pernah memenangkan piala liga super 2009 sampai 2010 bersama Arema Malang.

Spoiler for Ahmad Bustomi:


Ini yang ke7 sekaligus yang terakhir gan Ahmad Bustomi yang dilahirkan di Jombang lalu merantau ke kota Malang pada tahun 1985.Ahmad Bustomi atau biasanya dipanggil Tomi awal berkarier dibidang sepakbola menjadi pemain Arema Malang.Tomi pernah bermain sebagai timnas Indonesia U-23 dan menjadi runner up piala AFF.

Quote:



Spoiler for Sangat Ngarep:



Spoiler for Tidak ngarep:








Diubah oleh aatronrox23 28-04-2014 13:37
0
4.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.