Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khsn90Avatar border
TS
khsn90
TIP sebelum Menggunakan P-A-Y-P-A-L untuk menghindari Limited
Dibawah ini ada beberapa Tips yang saya dapatkan di Forum Internasional

New Account - akun baru biasanya akan sangat ketat dimonitor oleh sistem, karena sistem belum mengenal si pemilik akun dan aktifitas atau transaksinya di paypai. setidaknya umur akun paypai sudah 30 hari lebih, begitu juga untuk akun ebay karena ebay satu akar dengan paypai.

Non Verified Account - Jangan pernah berpikir jika punya akun paypai unverified anda tidak akan terkena limit, bahkan jika akun paypai tersebut tidak diapa-apakan. kalau bisa seperti itu maka mudah sekali kita melakukan pencucian uang lewat paypai. dengan melakukan verifikasi akun paypai berarti kita menunjukkan padanya kalau kita punya bank, alamat jelas dan credit card. keputusan terbaik adalah satu yaitu verifikasilah akun paypai anda sebaik dalam waktu 30 hari .

Physical Sing Up Location - saat mendaftar paypai maka gunakan IP asal negara anda, misalnya anda orang indonesia dan tinggal di indonesia maka jangan coba-coba mendaftar melalui IP lain seperti singapore dll, singapore itu kecil, kalau dicari bisa ketauan apalagi kantor cabang paypai ada di singapore emoticon-Big Grin

Using A Proxy - Menggunakan proxy saat akses ke akun paypai? itu sumber masalah, karena paypai ngak akan percaya kalau anda hobi keliling dunia tiap menit.

Free Surel - bukanlah sebuah faktor yang berat jika menggunakan email gratis seperti yahoo, gmail,live dll namun jika anda bisa menggunakan email pribadi maka akan lebih bagus karena menunjukkan pada paypai kalau kita istimewa. emoticon-Smilie

Withdraw Amounts - Kejadian paling sering pada akun paypai menjadi limited adalah jumlah withdraw yang kita lakukan, bayangkan jika seorang membuka akun paypai kemudian minggu depan dia withdraw $2.000 sekaligus. What DO say? sebaiknya untuk transaksi pertama gunakan nominal kecil dulu seperti $30 kemudian tingkatkan perlahan-lahan perminggu sampai akun paypai terasa cukup aman untuk transaksi besar.
Satu hal lagi jangan langsung melakukan withdraw saat menerima uang dari akun lain, biarkan uang tersebut bersantai-santai dulu selama 2 minggu.

Linked Details - Hati hati, paypai dan Ebay itu bekerja sama dalam menglimitasi anda. jika salah satu akun di baned (address, CC, Bank account, No telpon) maka akun yang lain juga akan segera dibaned. Jika coba-coba pake data itu lagi maka akun paypai pasti limited lagi. ini juga berlaku pada IP address anda yang terkena Baned. jika IP nya dibaned maka jangan coba-coba dipake buat login akun paypai lain. Dan jika anda sudah terlanjut kena baned maka tidak usah daftar lagi di paypai, cobalah suruh teman atau saudara anda untuk mendaftar paypai dan Nebeng Deh!

Contantly Changing Details - Awas jika melakukan perubahan data akun secara mendadak dan berlebihan, itu sama aja mengundang sistem untuk memeriksa kembali akun kita untuk verifikasi ulang seperti Document, jika hanya perubahan kecil tidak terlalu berbahaya selama tidak kelewatan batas.

Complaints - Jika ada yang komplain dengan akun paypai anda maka itu berita buruk, segeralah secepat mungkin untuk menyelesaikannya, jika saat komplain paypai meminta kita untuk funding sejumlah dana namun kita malah melakukan withdraw. itu cuma memperburuk keadaan. jalan terbaik adalah dengan cara tidak mendapatkan komplain dan menjaga reputasi baik akun paypai kita masing-masing.

WELLCOME to paypai WORLD
LIMIT or BE LIMITED

Translate secara gaul oleh vccverified.me emoticon-I Love Kaskus (S)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
Bermanfaat ngak Gan?
Sangat
50%
biasa aja
50%
ngak sama sekali
0%
0
2.2K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.2KThread6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.