Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rudiykipkalAvatar border
TS
rudiykipkal
Surga untuk Kalangan Lanjut Usia
emoticon-JempolPERSIAPKAN HARI TUA ANDAemoticon-Jempol


Surga untuk Kalangan Lanjut Usia


Sudahkah Anda mempersiapkan masa tua? Jika belum, rasanya Anda pantas memilih Senior Living @ D’KHAYANGAN. Berdiri di atas lahan seluas delapan hektar di kawasan Jababeka, hunian ini diperuntukkan khusus orang lanjut usia. Di hunian ini, penghuni tak lagi kerepotan menjalankan aktifitas sehari-harinya karena semua dibantu.

D’KHAYANGAN mengusung konsep desain bangunan L.I.V.E. (Luxurious, Inspiring, Vibrant, Eco-friendly) dan C.A.R.E. (Comfortable, Attentive, Relaxing, Encouraging). Properti tersebut dirancang oleh arsitek berpengalaman di bidang penyediaan fasilitas senior living. Konsep itu demi memanjakan penghuni D’KHAYANGAN.

D’KHAYANGAN menyediakan hunian berupa villa dan apartemen. Berbeda dengan properti lainnya, properti tersebut tidak dijual melainkan disewakan. Pengembang menyediakan beragam sistem membership. Di antaranya non-refundable membership, refundable membership, transferable membership, monthly membership dan annually membership.

Villa dan apartemen D’KHAYANGAN, disewakan lengkap dengan beragam fasilitasnya. Di antaranya furnitur, pesawat televisi, air conditioner, jaringan internet, dan lain-lain. Selain fasilitas tersebut, pengembang juga menyediakan berbagai pelayanan. Pelayanan itu terbagi tiga program. Yakni program mandiri, bantuan minimum, dan bantuan total.
Surga untuk Kalangan Lanjut Usia

Program mandiri diberikan kepada penghuni D’KHAYANGAN yang masih memiliki kemampuan fisik. Artinya aktifitas seperti makan, membersihkan badan, bisa dilakukan secara mandiri. Untuk program bantuan minimum diberikan kepada penghuni yang memiliki keterbatasan pengendalian dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Sedangkan program bantuan total diberikan kepada penghuni dengan berbagai keterbatasan beraktivitas. Misalnya penghuni yang tak mampu berjalan sendiri, akan dibantu oleh petugas. Begitu pula bagi yang tak bisa mandi. Seluruh bantuan itu dilakukan oleh tenaga professional seperti dokter, nutrisionist, perawat dan lain-lain.

Senior Living @ D’ KHAYANGAN lahir dari joint venture PT Graha Buana Cikarang dengan Long Life Holding Co. Ltd. Jepang. Perusahaan itu kemudian mengibarkan bendera PT Jababeka Longlife City sebagai pengembang D’KHAYANGAN. “Kami pioneer pelayanan kehidupan bagi lanjut usia,” tutur Marlin Marpaung, Direktur PT Jababeka Longlife City.

Pembangunan Senior Living @ D’KHAYANGAN tahap pertama sedang berlangsung dan diperkirakan rampung April 2014. Sejak Nopember tahun lalu, properti tersebut mulai diluncurkan ke pasaran. Marlin mengatakan rencananya D’KHAYANGAN bisa difungsikan pada 2 Juni 2014. “Hunian ini dikhusukan untuk para lanjut usia atau golden age,” ujarnya.


Sumbernyagan silahkan dikunjungi untuk informasi menarik lainnya

Surga untuk Kalangan Lanjut Usia
0
1.1K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.2KThread6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.