News
Batal
KATEGORI
link has been copied
61
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535dbb511e0bc3d5278b4adb/thread-kocak-polisi--tersangka-jis-lainnya-kesal-pada-azwar
Azwar, 27 tahun, tersangka kasus pelecehan seksual di Jakarta International School (JIS) sempat membuat kesal para tersangka lain saat diperiksa oleh penyidik Sub-direktorat Remaja, Anak, dan Wanita Kepolisian Daerah Metro Jaya. Penyebabnya, Azwar belum juga mengakui perbuatannya saat tersangka lain sudah membeberkan perbuatannya ke penyidik. "Teman-temannya kesal karena dia belum juga mau be
Lapor Hansip
28-04-2014 09:22

[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar

Azwar, 27 tahun, tersangka kasus pelecehan seksual di Jakarta International School (JIS) sempat membuat kesal para tersangka lain saat diperiksa oleh penyidik Sub-direktorat Remaja, Anak, dan Wanita Kepolisian Daerah Metro Jaya. Penyebabnya, Azwar belum juga mengakui perbuatannya saat tersangka lain sudah membeberkan perbuatannya ke penyidik.

"Teman-temannya kesal karena dia belum juga mau berbicara," kata juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, di kantornya, Ahad, 27 April 2014.

Rikwanto menuturkan, kelima tersangka lain turut dihadirkan saat Azwar diperiksa. Lantaran tak kunjung berbicara, penyidik kemudian menyodorkan selembar kertas agar ia menuliskan hal yang dilakukannya kepada korban siswa taman kanak-kanak di sekolah itu. Azwar sempat menangis selama beberapa saat sebelum menulis.

Setelah menuliskan beberapa kalimat, Rikwanto berujar, Azwar kemudian meminta izin untuk pergi ke toilet pukul 11.55 WIB pada 26 April. Berselang lima menit kemudian, Azwar ditemukan tewas dengan posisi melintang di lantai toilet oleh petugas yang curiga lalu mendobrak pintu.

Azwar ditemukan tergeletak melintang di kamar mandi dengan cairan di mulut dan botol pembersih lantai kamar mandi merek Porstex yang terbuka di dekatnya. "Diduga tersangka meminum cairan tersebut karena malu atas perbuatan yang dilakukannya," kata Rikwanto, Jumat, 26 April 2014.

Sumber : Tempo

Jangan PORSTEX....
Minum BAYGON aja yang rasa Green Tea campur sedikit jeruk nipis emoticon-Ngakak
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 10:35
Mgkin gini gan ... sblmnya petugas kebersihn di situ lg bersihin lantai toilet biar kinclong. Blm selesai kerjaannya si Azwar gedor2 kebelet pipis. Jd tuh porstex ditinggal krn dipikir abis si azwar kelar pipis, si petugas kbraihan msh pngen lanjutin. Nah di dlm si Azwar saking stresnya , dia liat porstex lgsung gelap mata deh tuh ... ditenggaklah. Wafat dia ...

Wkwkwk ... keren pan skenario ane ?
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 10:36
Quote:Original Posted By peyotpetot
Seharusnya ada peraturan untuk mewajibkan autopsi pada kematian yang tidak wajar (tidak di atas tempat tidur, tidak disaksikan dokter, dll.)

Kematian tidak wajar seperti pada "tersangka" bisa menimbulkan pertanyaan, apakah "tersangka" bukan sekedar dikambinghitamkan untuk melindungi orang-orang tertentu? apakah tidak terjadi salah tangkap dan "tersangka" dianiaya untuk mengakui sesuatu yang tidak ia lakukan?

Polisi boleh beralasan keluarga yang meminta tidak diautopsi. Tapi tidak tertutup kemungkinan adanya konspirasi, bukan tidak mungkin polisi memaksa keluarga "tersangka" untuk menandatangani surat menolak diautopsi.

Semoga DPR yang akan datang cukup sadar diri untuk menutup celah di hukum acara pidana ini, mengingat korbannya sebagian besar adalah rakyat kecil yang tidak punya kemampuan untuk melawan.


terlalu bnyk skenario dah kbhgan yg sudah dibuat mi onstitusi dmi kpntingan org yg byk duitnya..
ya diekspos yg tersangkanya, mskipun mmg SALAH, TAPI ANE YAKIN ADA SESUATU DIBALIK BLOWUP ITU,
KASIHAN RAKYAT KECIL YG UDAH DR AWAL JD KORBAN, SKRG JD PELAKU, MASIH AJA DITINDAS...
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 10:44
Quote:Original Posted By availblur4444


terlalu bnyk skenario dah kbhgan yg sudah dibuat mi onstitusi dmi kpntingan org yg byk duitnya..
ya diekspos yg tersangkanya, mskipun mmg SALAH, TAPI ANE YAKIN ADA SESUATU DIBALIK BLOWUP ITU,
KASIHAN RAKYAT KECIL YG UDAH DR AWAL JD KORBAN, SKRG JD PELAKU, MASIH AJA DITINDAS...


rakyat kecil yang mana???
sudah miskin harta, miskin iman, mampus aja di kerak neraka.

0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 10:44
Quote:Original Posted By des.12


Tidak hanya Mati dengan kedaimain tapi juga mati dgn kebersihan


quote of the day emoticon-thumbsup
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 10:46
Quote:Original Posted By peyotpetot
Seharusnya ada peraturan untuk mewajibkan autopsi pada kematian yang tidak wajar (tidak di atas tempat tidur, tidak disaksikan dokter, dll.)

Kematian tidak wajar seperti pada "tersangka" bisa menimbulkan pertanyaan, apakah "tersangka" bukan sekedar dikambinghitamkan untuk melindungi orang-orang tertentu? apakah tidak terjadi salah tangkap dan "tersangka" dianiaya untuk mengakui sesuatu yang tidak ia lakukan?

Polisi boleh beralasan keluarga yang meminta tidak diautopsi. Tapi tidak tertutup kemungkinan adanya konspirasi, bukan tidak mungkin polisi memaksa keluarga "tersangka" untuk menandatangani surat menolak diautopsi.

Semoga DPR yang akan datang cukup sadar diri untuk menutup celah di hukum acara pidana ini, mengingat korbannya sebagian besar adalah rakyat kecil yang tidak punya kemampuan untuk melawan.


Semua kasus yang ditangani POLISHIT Wereng Cokelat terutama yg terkait PEMBESAR2 kampret ini banyak anehnya....

1. kronologi pembunuhan Fransisca Yovie yang katanya rambut masuk gir motor? masih inget gan kasusny? analisa tercupu
2. Penembakan di Lapas Cebongan gara2 polisi ga bisa slesein kasusny?
2. Pelaku sodomi yang lg diinterogasi tiba2 minum cairan pembersih tanpa diautopsi?

Wereng cokelat emoticon-Ngakak
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 10:46
Quote:Original Posted By Tante_Mer
Mgkin gini gan ... sblmnya petugas kebersihn di situ lg bersihin lantai toilet biar kinclong. Blm selesai kerjaannya si Azwar gedor2 kebelet pipis. Jd tuh porstex ditinggal krn dipikir abis si azwar kelar pipis, si petugas kbraihan msh pngen lanjutin. Nah di dlm si Azwar saking stresnya , dia liat porstex lgsung gelap mata deh tuh ... ditenggaklah. Wafat dia ...

Wkwkwk ... keren pan skenario ane ?


bisa jadi bisa jadi emoticon-Ngakak (S)
cerdas lah pemikirannya emoticon-thumbsup
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 10:48
Quote:Original Posted By harlemshock
Pelajara berharga buat para penikmat lubang dubur emoticon-Ngacir

Ente macam-macam PORS*EX solusinya...!
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 10:49
Quote:Original Posted By Tante_Mer
Mgkin gini gan ... sblmnya petugas kebersihn di situ lg bersihin lantai toilet biar kinclong. Blm selesai kerjaannya si Azwar gedor2 kebelet pipis. Jd tuh porstex ditinggal krn dipikir abis si azwar kelar pipis, si petugas kbraihan msh pngen lanjutin. Nah di dlm si Azwar saking stresnya , dia liat porstex lgsung gelap mata deh tuh ... ditenggaklah. Wafat dia ...

Wkwkwk ... keren pan skenario ane ?


Ente bisa ngelamar kerja di KEPOLISHITAN bray...jadi penulis skenario penyelesaian kasus....gajinya gede itchu...

INFO PENTING TENTANG SKENARIO POLISHIT


0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 10:53
paling si Azwar takut digangbang di dalam sel, makanya dia pilih bunuh diri emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 10:55
ane mencium bau2 konspirasi atas peristiwa ini, tau sendiri orang kita kalo sama bule gimana sikapnya emoticon-Hammer2
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 10:58
Ohh ini tusbol mania ada yg bunuh diri toh. Alesannya cuman dia sama tuhan yg tau
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 10:58
SOP interogasi emang boleh bareng-bareng tho ?
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 11:00
Quote:Original Posted By arjo9
ane mencium bau2 konspirasi atas peristiwa ini, tau sendiri orang kita kalo sama bule gimana sikapnya emoticon-Hammer2


Ameriki pasti tutup mata...predator pedopil buronan FBI dipiara di JIS..udah jelas2 keliatan buktinyata... sampah2 masyarakat ameriki dibuangnya ke Indon.. FBI pun tutup mata...biarin aja biar rusakin Indon skalian...lah FBI kan punya kerjasam Interpol dll..

Ni yg dijadiin tumbal n kambing hitam pegawe ISS, mereka cuma pesuruh,,otaknya mesti ada bray...entah bule entah indon emoticon-Ngakak
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 11:03
legalkan lokalisasi
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 11:07
Quote:Original Posted By availblur4444


terlalu bnyk skenario dah kbhgan yg sudah dibuat mi onstitusi dmi kpntingan org yg byk duitnya..
ya diekspos yg tersangkanya, mskipun mmg SALAH, TAPI ANE YAKIN ADA SESUATU DIBALIK BLOWUP ITU,
KASIHAN RAKYAT KECIL YG UDAH DR AWAL JD KORBAN, SKRG JD PELAKU, MASIH AJA DITINDAS...


Gw mau cerita pengalaman pribadi mengapa gw anggap kewajiban autopsi sebagai sesuatu yang penting.

Waktu gw kecil, tetangga gw punya anjing herder. Suatu hari, anjing itu entah kenapa menggigit seorang anak di kampung gw. Besoknya, si anak itu meninggal, dan si anjing dipersalahkan sehingga pemiliknya harus bayar ongkos macam-macam dan anjingnya dieksekusi.

Gw gak mau membela anjing dan pemiliknya.

Yang gw mau cerita adalah .. di kampung gw, sudah lama beredar cerita bahwa bapaknya si anak itu orangnya suka melakukan kekerasan, dan lagi si anak itu sendiri kondisinya keterbelakangan mental. Ditambah lagi menurut kesaksian yang memandikan jenazah, ada lebam mirip cekikan di leher si anak.

Tapi dengan alasan tidak mau diotopsi, dan diiyakan oleh polisi, kita tidak tahu apakah matinya karena gigitan anjing (kena kaki, dan cuma sekali) atau karena dicekik bapaknya semalam.

0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 11:17
matinya malah menebarkan aroma "sesuatu" utk mengaburkan kejadian sesungguhnya di JIS... apalagi kalo gak di autopsi..emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 11:20
1. Ke kamar mandi tanpa pengawalan
2. Dalam kamar mandi ada "Cairan pembersih lantai"
3. Waktu dikamar mandi terlalu lama (udah lebih 2 menit)-->harus curiga
4. dia Tersangka kunci (paling lama di JIS)
5. PR bener neh..!!
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 15:28
itu tersangka dicekokin sma polkis,bukan bunuh diri
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 15:29
polkis yg ngurus uda dpt dana byk dr manajemen JIS
0 0
0
[Thread kocak] Polisi : Tersangka JIS lainnya kesal pada Azwar
28-04-2014 15:37
Quote:Original Posted By .TeloRKodoK
bersih tuh usus....keramik aja bisa kinclong emoticon-Big Grin


termasuk semua peralatan yang dipake buat tusbol dan ditusbol temen temennya...

Bersih semua...

bagus juga tuh buat iklan PORSTEX emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia