Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yuviter2Avatar border
TS
yuviter2
Cara Meningkatkan Bisnis Dengan Ilmu SEO
Selamat malam sahabat kaskus.
Pada kesempatan yang baik ini saya akan menyampaikan beberapa strategi yang baik untuk meningkatkan bisnis online dengan ilmu SEO.

Mungkin diantara teman-teman sudah sering mendengar istilah SEO dalam Dunia Internet Marketing. Bagi yang sudah mengenal teknik SEO saya ucapkan selamat, tetapi bagi yang belum pernah belajar ilmu SEO jangan khawatir, karena pada post ini saya kita akan belajar sama-sama.

Apa itu SEO ?
emoticon-Bingung (S)
Seo adalah kepanjangan dari Pengoptimalan mesin telusur ( Misalnya : mesin pencari Google, Bing, Yandex ). Tujuan dari SEO sendiri adalah meningkatkan peringkat situs agar berada di halaman pertama penelusuran. Untuk berada di halaman pertama penelusuran tentu tidak mudah mengingat tingginya tingkat persaingan bisnis di internet. maka dari itulah kita perlu mempelajari SEO yang benar dan baik untuk mempopularkan sebuah situs.

Bagaimana cara meningkatkan bisnis dengan SEO ?

Baiklah teman, untuk mencapai kesuksesan diperlukan usaha yang ekstra keras. begitu juga dengan bisnis online, untuk meningkatkannya anda harus mengalahakan para pesaing yang lain dan disini teknik yang paling jitu adalah dengan SEO.

Apa yang terjadi jika strategi SEO anda berhasil ? dan situs anda berada di halaman pertama penelusuran. Sebagai contoh seorang pengguna mengajukan kueri yang berhubungan dengan produk bisnis online yang anda tawarkan melalui situs anda. dan pengguna tersebut tertarik untuk mengklik situs anda yang muncul pada penelusuran, lalu tertarik dengan produk yang ada di situs anda. mulailah si pengunjung tersebut melakukan penawaran dan akhirnya Deal.

Wow, emoticon-Matabelo bayangkan jika dalam satu hari 100 pengguna yang mengunjungi situs anda semuanya berasal dari mesin pencari. dan diantara 100 hanya 50 yang membeli produk anda. Anda bisa menghitung sendiri berapa keuntungan yang anda terima perhari.

Nah untuk mewujudkan semua itu anda harus belajar dan melakukan Praktik. Sebagai bahan belajar anda, saya sudah menyediakan beberapa artikel pendukung yang menjelasakan Dasar SEO secara ringkas namun mudah dipahami. Sebagai berikut :

  1. Belajar Dasar SEO Pemula

  1. Pengoptimalan SEO

  1. Meningkatkan SEO Dengan Alat Webmaster


Demikianlah topik sederhana yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda.emoticon-Malu (S)
Diubah oleh yuviter2 17-06-2014 16:25
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.