aksitupaiAvatar border
TS
aksitupai
10 Wanita Paling Lucu di Hollywood


Aktris dan komedian wanita berikut ini telah membuat kita tertawa selama bertahun-tahun. Tingkah pola dan kekocakan mereka pasti masih melekat di ingatan para pemirsa. Siapa sajakah mereka? Berikut daftar 10 wanita paling lucu di Hollywood.

10. Tina Fey

Spoiler for Tina Fey:


Mantan komedian Saturday Night Live ini namanya semakin melambung kala ia memparodikan Sarah Palin selama kampanye Presiden AS 2008. Ia telah membintangi berbagai film, termasuk film komedi romantis Date Night.

9. Amy Poehler

Spoiler for Amy Poehler:

Amy Poehler juga mencapai ketenaran dalam Saturday Night Live dan bersama Tina Fey ia tampil dalam film Mean Girls dan Baby Mama. Di televisi, Poehler telah membintangi Parks and Recreation dan acara animasi anak-anak, Mighty B.

8. Sarah Silverman

Spoiler for Sarah Silverman:


Komedi satir Sarah Silverman kerap bertemakan tabu sosial dan topik kontroversial seperti rasisme, seksisme, dan agama,yang disampaikan dengan caranya yang mengundang gelak tawa. Ia membintangi serial komedinya sendiri, The Sarah Silverman Show, dari tahun 2007 sampai 2010.

7. Leslie Mann

Spoiler for Leslie Mann:


Mann telah berkiprah di Hollywood selama bertahun-tahun, tetapi namanya baru berkibar ketika ia membintangi film Knocked Up dan The 40-Year-Old Virgin. Pada 2012, ia sukses bermain dalam film komedi This is 40 yang disutradarai oleh suaminya, Judd Apatow.

6. Isla Fisher

Spoiler for Isla Fisher:


Peran awal Isla Fisher adalah sebagai pengiring pengantin nymphomaniak yang jatuh cinta pada Vince Vaughn dalam film Wedding Crashers. Sejak saat itu telah membintangi beberapa film komedi laris seperti Definitely, Maybe; Confessions of a Shopaholic; dan Bachelorette.

5. Barbra Streisand

Spoiler for Barbra Streisand:


Wanita lucu Hollywood ini masih setia mengocok perut pecinta film selama bertahun-tahun. Beberapa komedi Streisand yang terbaru antara lain Little Fockers yang juga dibintangi komedian Ben Stiller dan Dustin Hoffman, serta Road Trip yang juga dibintangi Seth Green.

4. Wanda Sykes

Spoiler for Wanda Sykes:


Sykes memulai karirnya di Hollywood sebagai stand-up komedian dan mengasah kemampuannya sebagai seorang penulis komedi dalam The Chris Rock Show. Pada tahun 2009, ia menjadi host acara talk shownya sendiri yang berjudul The Wanda Sykes Show. Sykes juga mengisi suara karakter dalam film animasi Ice Age dan Rio.

3. Julia Louis-Dreyfus

Spoiler for Julia Louis-Dreyfus:


Nama Louis Dreyfus menjadi terkenal pada tahun 1990 saat memerankan Elaine dalam Seinfeld. Sejak bermain dalam Seinfeld, wanita lucu ini telah membintangi beberapa film seperti Veep, 30 Rock, dan The New Adventures of Old Christine.

2. Jennifer Aniston

Spoiler for Jennifer Aniston:


Rambut ikonik Aniston telah melahirkan gaya rambut yang disebut “The Rachel” ketika ia membintangi serial Friends pada tahun 1990. Namun, bakat komedi Aniston jauh lebih besar dari pesona rambutnya. Setelah Friends berakhir, karir Aniston semakin melejit dengan membintangi banyak film komedi seperti Rumor Has It…, Just Go With It, dan yang terbaru, We’re the Millers.

1. Jane Lynch

Spoiler for Jane Lynch:


Jane Lynch telah puluhan tahun berkarir sebagai aktris karakter Hollywood, tapi ia mulai menuai ketenaran ketika ia membintangi serial musikal Glee. Lynch juga membawa sihir komedinya untuk peran ibu Sam dalam sitkom Nickelodeon, iCarly.

WAIT!!! Ada satu lagi komedian legendaris Hollywood yang tentu saja wajib disertakan dalam daftar ini. Siapa dia? Silakan buka halaman berikutnya.

Whoopi Goldberg
Spoiler for Whoopi Goldberg:


Quote:


nih gan sumber nya :kembangpete.com
Diubah oleh aksitupai 30-04-2014 13:37
0
4.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.