chikaquuuAvatar border
TS
chikaquuu
BAU MULUT vs BAU BADAN !!
misi agan sis sekalian..

ane cuma mau minta sarannya..
jd gini ceritanya, ane punya temen satu kampus sm ane, dia tuh mulutnye bau bangett plus badannya juga, dulu ane pernah kasih tau dia dengan cara nyindir, misalnya : "eh lo ga mandi ya" atau "ihh bajunya ga ganti lo ye dr kemaren jijay bgt" dengan tujuan dia nyadar dengan ketidaknyamanan orang-orang disekitarnya termasuk ane gan, masalahnya udah terganggu banget sm baunya dia.

mau dijauhin juga gimana ya masalahnya ane tiap hari ketemu dan ngobrol, gimana gak semerbak banget tuh bau badan plus bau mulut kemana mana.. ya kan gan ??

temen-temen ane yang lain jg merasa terganggu, tp emang yang biasa nyeletuk cuma ane gan, karena yang lain ga tega.. ya ane sih nyeletuk sambil bercanda dengan maksud dia nyadar, apa mungkin dia beneran anggep ane bacanda ya gan ?? karena ane dikampus terkenal demen becanda, ngecengin orang plus ngebanyol juga..

temen-temen ane jg agak menjauh apalagi kalo dia lg ngomomg gan, bujug buseh dah itu dari jarak satu meter ke endus wanginya semerbak hahahaa..

sebenernya ane kasian, karena dia termasuk orang yang paling sering jadi bahan omongan dikampus karena kekurangannya itu gan..

ane jga pengen kasih tau dia tentang masalah yang ia derita (walaupun mungkin dia ga merasa menderita, karena yang menderita orang-orang disekitarnya) hahhaa. tapi gimana caranya gan ??

menurut agan dan aganwati semua giama ya caranya menegurnya tanpa menyakiti hatinya, dan dia bisa berubah jadi lebih baik lg.

sekian dan terimakasih agan dan aganwati semua yang mau komentar dan mau kasih saran ^^

Polling
0 suara
kampus
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.9K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread25KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.